Beberapa Fakta Tentang KinderJoy Natoons - Buku Harian Kita

Breaking

Buku harian kita telah hadir dengan banyak informasi yang terbaru.

Selasa, 12 September 2023

Beberapa Fakta Tentang KinderJoy Natoons



Tahukah Anda kini telah hadir KinderJoy terbaru dengan hadiah mainan binatang yang unik dan menarik, lho! Namanya yaitu KinderJoy Natoons dengan kemasan telur berwarna hijau. Sebenarnya isinya relatif sama dengan varian lainnya yaitu berisikan dua wafer bola coklat ditambah dengan krim susu yang lezat dan hadiah mainan, tentunya.


Bedanya, hadiah yang ada didalam kemasan Natoons adalah mainan yang berbentuk binatang dengan bentuk unik dan menarik. Tak hanya itu, mainannya juga bisa dikoneksikan dengan aplikasi berbasis mobile, lho!


Selain itu masih ada beberapa fakta dari Kinder Joy Natoons yang bisa Anda ketahui, diantaranya yaitu sebagai berikut:


  1. Berisikan 2 buah wafer bola coklat

Pada dasarnya KinderJoy Natoons ini sama seperti varian lainnya yaitu berisikan dua buah wafer bola coklat ditambah dengan krim susu yang lezat di dalam kemasan berbentuk telur berwarna hijau. 


Komposisinya pun juga sama dan aman untuk dikonsumsi anak karena sudah dilakukan proses uji kualitas yang ketat demi memberikan rasa dan kualitas terbaik. 


Bahan-bahan yang digunakan digunakan sebagai komposisinya yaitu susu rasa Kinder, kakao, dan kacang hazel. 


  1. Ada hadiah mainan binatang di dalamnya

Selain kemasannya perbedaan warna kemasannya, hadiah mainan yang ada di dalam Natoons pun juga berbeda dengan varian lainnya. Pada varian ini hadiahnya berbentung binatang yang unik dan menarik. 


Setidaknya ada 12 jenis mainan binatang yang menjadi hadiah dari setiap pembelian jajanan ini dan sistemnya bersifat random. Artinya tidak akan tahu akan mendapatkan mainan binatang bentuk seperti apa jika kemasannya belum dibuka.


Meski tidak bisa mendapatkan hadiah yang sesuai keinginan, namun hal tersebut justru menjadi sensasi tersendiri ketika si Kecil membuka kemasan jajanan tersebut.


  1. Bisa dikoneksikan dengan aplikasi

Hadiah mainan binatang yang didapatkan tersebut bisa dikoneksikan dengan aplikasi berbasis mobile, lho! Aplikasinya bernama Applaydu yang bisa diunduh melalui PlayStore maupun AppStore . 


Setelah terinstal pada SmartPhone, kemudian scan mainan binatang menggunakan aplikasi Applaydu tersebut. Kemudian akan muncul informasi terkait binatang sesuai dari bentuk mainan yang di scan. Adapun informasi yang bisa didapatkan yaitu mulai dari karakter, ciri-ciri hingga habitat dari binatang tersebut.


Itulah dia beberapa fakta mengenai KinderJoy Natoons yang bisa Anda ketahui. Tunggu apalagi segera berikan cemilan lezat berhadiahkan mainan edukatif tersebut sekarang juga!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar