Nih Perbedaan Jaket Pria dan Wanita - Buku Harian Kita

Breaking

Buku harian kita telah hadir dengan banyak informasi yang terbaru.

Kamis, 05 April 2018

Nih Perbedaan Jaket Pria dan Wanita



Keberadaan jaket pada hakikatnya diciptakan untuk membantu menghangatkan badan kita. Akan tetapi, seiring dengan perkembangan zaman, jaket juga diciptakan sebagai pelengkap fashion. Penampilan seserang levelnya bisa meningkat tajam hanya karena jaket yang ia pakai. Oleh karena itu, banyak orang yang tidak ragu untuk jual jaket pria dan wanita yang modelnya beragam serta cocok untuk menyempurnakan penampilan. Tetapi, tak sedikit orang yang masih belum mengetahui banyak perhal perbedaan jaket pria dan wanita.

Untuk semakin melengkapi pengetahuan kita tentang jaket terutama untuk anda yang tertarik beli atau jual jaket pria dan wanita, berikut adalah uraian singkat tentang perbedaan jaket untuk wanita dan pria.

1. Jika ingin mengetahui apakah sebuah jaket ini dibuat untuk pria atau wanita, maka cobalah lihat bagian bahunya. Jaket yang dirancang untuk pria biasanya akan memilihi bagian bahu yang lebih lebar sesuai dengan pria dimana mereka memiliki bahu yang lebih lebar dan tegap dari bahu wanita. sebaliknya, jaket yang dirangcang para wanita akan lebih lebar sedikit bagian dadanya, sesuai dengan kebutuhan dari wanita itu sendiri.



2. Model jaket juga bisa menjadi pembeda yang cukup signifikan dimana jaket bagi wanita akan memiliki model yang lebih feminin begitupun juga dengan model jaket pria yang banyak didesain dengan cara maskulin.



3. Warna jaket untuk wanita juga biasanya akan jauh lebih mencolok dan beragam di bandingkan dengan jaket untuk pria.


Itulah beberapa perbedaan antara jaket pria dan wanita. Adapun jika anda ingin menemukan sebuah jaket yang sesuai dengan kepribadian anda, 3Second adalah jawaban yang tepat untuk ini. 3Second adalah brand clothing lokal Indonesia yang jual jaket pria dan wanita serta produk fashion lainnya yang terpercaya dan berkualtas. 

Beberapa contoh produk fashion dari 3 second ialah T-shirt, celana, jaket, tas, dan juga topi. Harga produk sekelas 3 Second pun sangat terjangkau di kantong sehingga tak mengherankan jika banyak muda – mudi yang senang dan memakai produk fashion dari 3Second.

1 komentar: