Prediksi Skor Pertandingan Argentina Vs Belanda - Buku Harian Kita

Breaking

Buku harian kita telah hadir dengan banyak informasi yang terbaru.

Rabu, 09 Juli 2014

Prediksi Skor Pertandingan Argentina Vs Belanda


Mimpi Lionel Messi mengangkat Piala Dunia masih utuh seperti Argentina menang melawan Belgia di perempat final.
Amerika Selatan kini menghadapi tim Belanda Louis van Gaal, yang hanya bisa menghilangkan Kosta Rika dalam adu penalti yang dramatis.Prediksi  Argentina Vs Belanda
Pertandingan semifinal akan berlangsung pada Rabu malam, di Sao Paulo.
Argentina tampil mengesankan dalam mantra melawan tim Belgia yang pernah menguasai tekanan pertandingan hanya mengerahkan di final 10 menit pertandingan.
Sebaliknya, Belanda tampak lelah dalam permainan mereka dengan Kosta Rika dan meskipun upaya terbaik penyerang dinamis Arjen Robben, mereka gagal mencetak gol dalam 120 menit dari sepak bola.
Berikut adalah peluang terbaru untuk laga semifinal, melalui OddsShark.com, dan beberapa prediksi untuk pertemuan itu:

Setelah menghabiskan hidupnya dalam cahaya lampu sorot media sebagai superstar Barcelona yang paling memenuhi syarat, Lionel Messi telah mendambakan kesempatan untuk tampil baik di Piala Dunia, dalam warna negaranya.

Argentina kini duduk di tepi turnamen akhir karena mereka menghadapi tim Belanda yang telah membela suara dan taktis disiapkan melalui seluruh turnamen.

Messi tidak gagal untuk memberikan dalam kompetisi dan sekarang memiliki sangat kredibel empat gol di Piala Dunia lima pertandingan, per WhoScored, com, menempatkan dia di jalur untuk memenangkan Golden Boot, jika ia bisa menambah golnya. Argentina Vs Belanda

Tapi sekarang, tugas Argentina untuk mengatasi Belanda adalah satu sulit terutama dengan dalang taktis Louis van Gaal untuk menantang mereka.
Henry Winter Telegraph tweeted tentang kecemerlangan Van Gaal setelah pelatih membuat substitusi kiper, sebelum adu penalti dengan Kosta Rika, yang membantu timnya memenangkan pertandingan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar