Baju Lebaran,Model Sekarang - Buku Harian Kita

Breaking

Buku harian kita telah hadir dengan banyak informasi yang terbaru.

Rabu, 23 Juli 2014

Baju Lebaran,Model Sekarang


 Brand yg tenar selamanya sediakan koleksi career, contempt, serta casual ini lakukan diversifikasi dengan keluarkan koleksi Lebaran sepanjang lebih dari satu tahun paling akhir. Buat koleksi Lebaran th. ini, The Executive bekerjasama dengan desainer Hannie Hananto. Seperti apa trend pakaian Lebaran yg dapat di tawarkan?  Baju Lebaran,Trend Sekarang
The Executive rupanya gak cuma pengen bermain di pasar pakaian kerja, lingkup yg memanglah dapat di katakan udah sukses dikuasai oleh brand yg lahir di th. 1999 ini. Alhasil, penganekaragaman koleksi pakaian juga dilaksanakan. Setahun lebih paling akhir sampai th. ini, pelanggan setia The Executive di tawarkan dengan variasi koleksi pakaian Lebaran.

Buat koleksi Lebaran th. 2014, The Executive menggandeng seseorang Hannie Hananto. Andaikata rata-rata store The Executive didominasi baju resmi, buat Lebaran kelak, anda dapat disajikan dengan variasi koleksi kaftan, gamis, tunik, serta pakaian koko.

Seluruhnya koleksi itu mewakili langkah kenakan pakaian muslim moderen yg nge-tren di Indonesia. Buat Lebaran, pasti warna dasar—putih-- yg dapat banyak di cari serta jadi buruan. Pasalnya, rencana “kesucian” Hari Raya memanglah rata-rata dilambangkan dengan warna putih yg menguasai bermacam elemen. The Executive serta Hannie Hananto juga rupanya tak luput dengan trend musimam ini serta keluarkan sebagian besar koleksi Lebaran mereka dengan warna basic yg dibalut dengan kombinasi siluet moderen yg menawan, dan disempurnakan dengan sentuhan akhir grafis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar