Tempat Wisata Bali~Denpasar - Buku Harian Kita

Breaking

Buku harian kita telah hadir dengan banyak informasi yang terbaru.

Jumat, 07 November 2014

Tempat Wisata Bali~Denpasar

DenpasarDenpasar adalah ibukota Bali. Meskipun pusat modern departemen pemerintah, bank-bank internasional, dan banyak kantor lain, masih mempertahankan kepribadian unik Bali-nya. Hal ini sangat dirasakan dan jelas terlihat di banyak kuil, universitas dan taman-taman yang menyenangkan, yang masih mempertahankan kehadiran dan pengaruh mereka. Denpasar memiliki Pura Jagatnatha, sebuah kuil yang didedikasikan untuk Supreme Allah Bali, Sang Hyang Widi. Ada patung yang menarik kura-kura dan dua naga mistis di Bait Allah, menandakan dunia dijadikan. Arsitektur Pura ini mengagumkan menyerupai sebuah istana Bali. Sekarang telah diubah menjadi museum perumahan koleksi denda seni prasejarah dan modern. Yang terkenal abad ke-4 Pura Maospahit, tepat di sebelah Pura Jaganatha.

Ada juga tempat wisata yang menarik seperti; pusat seni yang diawasi pemerintah, Sanggraha Kriya Hasta, yang juga rumah bagi beragam kerajinan dan karya seni. Taman Wedhi Budaya, sementara itu, adalah pusat seni dengan pameran sesekali lukisan, kerajinan dan ukiran, dan memegang tarian tradisional setiap malam. Itu juga merupakan tuan rumah Pesta Kesenian Bali tahunan pada bulan Juni sampai Juli, dengan pertunjukan, pameran, kontes seni, dan kegiatan lain yang bersifat artistik.

Jalan utama dari Denpasar mulai dengan Gajah Mada Street di barat, Surapati Jalan di tengah, diikuti oleh Hayam Wuruk Street dan berakhir sebagai Raya Sanur Jalan di timur. Ada banyak hal sejarah dan budaya untuk melihat. Puputan Square, dengan yang heroik Catur Mukha, sayang memperingati berdiri bunuh diri orang Bali melawan Belanda. Sampai hari ini, touchingly, tempat pertemuan populer bagi penduduk setempat di malam hari.