5 Rekomendasi Kloset Berkualitas dari KOHLER - Buku Harian Kita

Breaking

Buku harian kita telah hadir dengan banyak informasi yang terbaru.

Selasa, 26 Maret 2024

5 Rekomendasi Kloset Berkualitas dari KOHLER

Kloset

Anda baru saja membangun kamar mandi baru dan ingin membeli perlengkapan berupa kloset? KOHLER merupakan brand yang terkenal dengan kualitasnya. Jadi, Anda bisa membeli perlengkapan sanitasi, termasuk toilet di tempat ini. Simak artikel ini sampai selesai untuk mengetahui rekomendasi produknya!


5 Rekomendasi Kloset Berkualitas dari KOHLER


Langsung saja, berikut ini pilihan closet-nya untuk Anda:


1. Reach with Quiet-Close Seat


Rekomendasi pertama adalah Reach with Quiet-Close Seat yang menawarkan dua pilihan ukuran yaitu 400 mm dan 305 mm. Ukurannya yang compact cocok untuk berbagai gaya kamar mandi. Adapun dimensi jelasnya yaitu panjang 675 mm, tinggi 724 mm, dan lebar 366 mm untuk yang ukuran 305 mm.


2. Brazn with Slim Quiet-Close Seat


Sama seperti koleksi Reach, koleksi Brazn juga menawarkan dua pilihan ukuran yaitu 305 mm dan 400 mm. Kelebihan toilet ini yaitu simple namun elegan. Desainnya geometris dengan beberapa teknologi seperti penyiraman 360 derajat, pembuangan 2”, tangki toilet terintegrasi dengan toilet bowl dan sistem pembuangan, serta kelebihan lainnya.


3. Parliament Grande Two-Piece Toilet


Jika menginginkan two-piece toilet, Anda bisa mempertimbangkan produk Parliament Grande ini. Dudukannya didesain slim-seat sehingga cocok untuk berbagai gaya kamar mandi. Beberapa kelebihannya yaitu desain rimless, full apron, dan terdapat fitur quick-release. 


4. Veil Wall-Hung Intelligent Toilet


Veil wall-hung intelligent toilet merupakan rekomendasi untuk Anda yang ingin memiliki toilet canggih. Toilet ini memiliki perangkat hardware yang terpasang secara tertutup. Jadi, tidak akan mengganggu nilai estetika. Selain itu, ada teknologi lain seperti sistem pengeringan, sistem penghilang bau otomatis, sistem pembersih dengan UV dan electrolyzed water, dan lain sebagainya. 


5. San Raphael Toilet Skirted One-piece


Rekomendasi toilet terakhir yang bisa Anda pertimbangkan adalah San Raphael Toilet SKirted One-piece. Toilet ini memiliki teknologi penyiraman kelas 5 dan penyiraman tunggal yang menawarkan kinerja terbaiknya. Selain itu, ada fitur quick release dan dudukan bidet C3 yang nyaman.


Itulah informasi mengenai rekomendasi kloset atau toilet yang cocok untuk kamar mandi Anda. Selain lima model yang diberikan, masih banyak model lain dari KOHLER yang pastinya bisa disesuaikan selera dan budget. Kunjungi website-nya untuk informasi lengkap!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar