Berbagai Ukuran Kitchen Sink dari KOHLER - Buku Harian Kita

Breaking

Buku harian kita telah hadir dengan banyak informasi yang terbaru.

Sabtu, 23 Maret 2024

Berbagai Ukuran Kitchen Sink dari KOHLER

Ukuran kitchen sink

KOHLER merupakan salah satu brand populer yang menawarkan berbagai macam produk sanitasi dan sejenisnya. Salah satu produknya yaitu kitchen sink atau wastafel dapur. Ukuran kitchen sink yang ditawarkan oleh brand ini juga beragam. Jadi, Anda bisa memilihnya sesuai dengan selera dan kebutuhan. 

Ukuran Kitchen Sink dari KOHLER

Cukup banyak pilihan produk dan ukurannya dari brand satu ini. Jika Anda mencari kitchen sink, berikut beberapa rekomendasinya:

1. Undertone Under-Mount 14”

Kitchen sink dengan ukuran paling kecil yaitu Undertone Under-Mount 14”. Sesuai dengan namanya, kitchen sink ini cocok untuk dapur kecil atau minimalis. Pasalnya, ukurannya hanya 14” saja. Bahan pembuatannya yaitu stainless steel yang berkualitas tinggi dan tahan lama.

2. Strive Under-Mount 1-Bak 24”

Jika membutuhkan ukuran yang sedikit lebih besar, maka Anda bisa mempertimbangkan Strive Under-Mount 1-Bak 24”. Meskipun hanya satu bak, namun ukurannya lebih besar daripada model sebelumnya. Jenisnya under-mount sehingga ditanam di dalam kabinet. Pilihan warnanya yaitu stainless steel sehingga membuat dapur lebih bersih.

3. Middleton 2-Bak 31”

Beberapa orang menginginkan kitchen sink dua bak ukuran besar dan sedang. Brand satu ini menawarkannya dengan ukuran total yaitu 31”. Awalnya ada dua pilihan material yang ditawarkan yaitu beaded satin dan stainless steel. Namun sekarang tinggal pilihan stainless steel saja. 

4. Prolific Under-Mount 1-Bak Besar 33”

Kitchen sink satu ini cocok untuk dapur yang berukuran super besar seperti restoran. Pasalnya, ukurannya 33” namun hanya terdiri dari 1 bak saja. Bak tersebut berukuran besar dan berbentuk kerucut yang cenderung miring ke saluran pembuangan. Sehingga, membuat pembuangan kotoran menjadi lebih mudah.

5. Brookfield 2-Bak Ukuran Sama 33”

Pilihan terakhir dengan ukuran yang sama yaitu 33”. Namun, model ini memiliki 2 buah bak dengan ukuran yang sama. Warnanya yang putih membuat kitchen set ini cocok diaplikasikan pada dapur modern. 

Itulah informasi mengenai berbagai ukuran kitchen sink dari KOHLER. Ada ukuran kecil mulai dari 14 inch sampai dengan ukuran besar yaitu 33 inch. Pembelian produk saat ini bisa dilakukan secara online ataupun offline. Informasi produk lain bisa Anda lihat melalui website resmi!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar