3second Jual Jaket Pria Dengan Berbagai Macam Pilihan Bahan - Buku Harian Kita

Breaking

Buku harian kita telah hadir dengan banyak informasi yang terbaru.

Selasa, 11 Desember 2018

3second Jual Jaket Pria Dengan Berbagai Macam Pilihan Bahan


Salah satu brand terkenal yang merilis produk jaket adalah Greenlight yang berada dibawah label dari 3Second. Jaket nya terbuat dari bahan kain yang memiliki kualitas baik, sehingga membuat produk ini terasa nyaman dipakai. Dalam pembuatan jaketnya, Greenlight menggunakan berbagai jenis bahan, salah satunya adalah kain fleece. Bahan ini memiliki karakteristik yang lembut, dan hangat karena terdapat bulu pada permukaannya. Secara kasat mata, kain ini hampir mirip dengan kain wool, karena memang pada dasarnya ini merupakan bahan tiruan dari kain wool.

Membahas tentang bahan material jaket greenlight, berikut ini adalah beberapa uraian tentang bahan jaket yang banyak digunakan saat ini:


1. Katun Flece


Dilihat dari namanya saja kita sudah bisa menggambarkan bahwa penggunaan bahan katun lebih dominan dibanding bahan polyester. Jika Anda menemukan jaket dengan warna yang sangat cerah, itu dapat menjadi indikator bahwa bahan yang digunakan adalah kain katun flece. Cotton flece ini memang banyak digunakan untuk material jaket dari brand Greenlight, sehingga sangat nyaman saat digunakan karena penyerapan keringat lebih optimal.

2. Kain Polar Fleece


Seperti namanya, “polar” yang menggambarkan bahwa kain jenis ini dibentuk dengan komposisi yang beragam seperti poliester, katun, viscot, dan tentu serat serat lainnya.

3. Kain Fleece CVC


Greenlight yang men jual jaket pria tidak ketinggalan dalam menggunakan bahan fleece cvc. Kain fleece CVC ini menggunakan 2 jenis bahan katun serta viscot dengan perbandingan sejumlah 45 : 55. Kain ini juga lebih awet, karena memiliki karakter susut pola paling sedikit jika dibandingkan jenis kain yang lain serta mampu menyerap keringat dengan baik.

4. Fleece PE


Fleece PE adalah jenis kain dengan kandungan polyester sebagai bahan pembentuk lebih banyak dibandingkan kain yang lain. Kandungan polyester ini akan membuat nuansa kilap pada kain.

Setiap bahan yang digunakan akan disesuaikan dengan keinginan dan juga tujuan pembuatan. Greenlight sebagai gerai jual jaket pria ternama, selain menggunakan jenis jaket diatas juga menggunakan bahan rajutan pada model jaketnya. Tertarik memiliki jaket dari 3 Second? Kunjungi gerai 3 second terdekat atau pada website resminya di 3Second.co.id.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar