Cara membuat Rumah Minimalis Anda Terlihat Menarik - Buku Harian Kita

Breaking

Buku harian kita telah hadir dengan banyak informasi yang terbaru.

Selasa, 11 Desember 2018

Cara membuat Rumah Minimalis Anda Terlihat Menarik

Dekorasi Rumah unik
Dekorasi Rumah unik
Memiliki rumah yang nyaman merupakan impian setiap orang. Tidak perlu yang besar-besar, mulai dari rumah yang kecil dulu namun bisa membuat anda nyaman berada disana. Meskipun rumah anda kecil, bukan berarti anda tidak bisa membuat rumah anda rapi, nyaman dan indah. Karena sekarang ada Snapy yang menyediakan berbagai dekorasi rumah unik yang bisa anda pesan secara online maupun offline. 

Sekarang saya ingin berbagai tips bagaimana caranya membuat rumah sederhana anda menjadi terlihat menarik, diantaranya:

Maksimalkan ruang yang ada
Jika anda bosan dengan tata ruang begitu-begitu saja, cobalah manfaatkan ruang kosong yang ada untuk sebuah tempat penyimpanan yang unik. Misalnya jika anda suka buku, namun bingung meletakan nya dimana. Tidak usah khawatir, anda bisa membuat sebuah rak yang dipasang di pintu. Rak ini nantinya bisa digeser jika anda ingin membuka pintu. Selain menarik juga lebih fungsional.

Gantung gordeng dengan posisi yang lebih tinggi
Dengan menggantung gorden di posisi yang tinggi dapat memberikan kesan seolah-olah langit-langit rumah anda menjadi tinggi. Untuk itu letakan ujung penutup jendela anda di dekat-langit-langit dan berilah ruang yang agak lebar untuk memberikan cahaya masuk lebih banyak ke dalam rumah.

Gunakan perabotan vintage
Selain memberikan kesan yang klasik dan elegan, perabotan vintage juga memiliki ukuran yang lebih kecil dibandingkan perlengkapan modern, sehingga tidak memerlukan banyak ruang. Misalnya ada kulkas yang hanya memiliki ukuran lebar 60 cm, tidak hanya itu hal ini juga bisa anda terapkan pada tempat tidur anda sehingga kamar anda terasa lebih luas.

Gunakan perabotan yang berfungsi ganda
Menggunakan perabotan yang memiliki fungsi ganda merupakan salah satu cara investasi yang tepat untuk membuat rumah minimalis anda menjadi lebih nyaman. Ada banyak perabotan yang memiliki fungsi ganda, seperti cermin kamar mandi yang juga bisa digunakan untuk menyimpan berbagai peralatan mandi anda, selain itu ada juga tempat tidur yang dilengkapi dengan lemari penyimpanan di bagian kolong dan lain sebagainya.

Itulah beberapa tips membuat rumah minimalis anda terlihat lebih menarik. Semua itu bisa juga anda temui di Snapy yang menyediakan dekorasi rumah unik dengan harga yang terjangkau.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar