Klaim Asuransi Anda Bermasalah? Lakukan Langkah Berikut - Buku Harian Kita

Breaking

Buku harian kita telah hadir dengan banyak informasi yang terbaru.

Kamis, 06 Desember 2018

Klaim Asuransi Anda Bermasalah? Lakukan Langkah Berikut

Salah satu perusahaan asuransi handal yang dapat Anda percaya adalah Autocillin. DI Autocillin selain proses klaim mobil yang mudah, Anda juga dapat memilih berbagai jenis Asuransi perlindungan mobil dengan tingkat perlindungan yang berbeda Klaim Asuransi ribet, merupakan salah satu momok yang menghantui setiap pengguna kendaraan.


Namun sebenarnya jika dilakukan dengan tepat dan sesuai prosedur, klaim asuransi mobil dapat sangat membantu Anda dalam menjaga mobil kesayangan Anda dan keluarga. Setiap lembaga penyedia asuransi kendaraan memiliki langkah dan prosedurnya masing-masing.

Namun secara umum memiliki garis besar yang sama. Berikut ini beberapa langkah yang harus Anda lakukan ketika kendaraan Anda mengalami kecelakan, agar klaim asuransi mobil Anda berjalan dengan lancar. Mengambil foto mobil. Langkah awal yang harus Anda lakukan ketika mobil Anda mengalami kecelakaan adalah mengambil gambar/foto bagian-bagian mobil yang rusak. Pastikan gambar yang Anda ambil sangat detail dan dapat menggambarkan kondisi kerusakan mobil. Menghubungi Pihak Asuransi. Langkah selanjutnya adalah hubungi Asuransi yang menaungi kendaraan Anda sesegera mungkin.

Disarankan menghubungi pihak asuransi maksimal 1 x 24 jam, karena biasanya kondisi kendaraan akan mengalami perubahan yang cukup banyak jika ditunda terlalu lama. Hal tersebut yang menyebabkan pihak asuransi enggan mencairkan klaim Anda. Siapkan Dokumen. Saat akan melakukan klaim pastikan dokumen Anda telah lengkap. Beberapa dokumen tersebut diantaranya adalah polis asuransi, KTP, SIM dan beberapa dokumen lain sesuai dengan yang diminta oleh pihak Asuransi. Pastikan dokumen tersebut telah Anda copy sebelumnya.

Perbaiki Mobil Anda di Bengkel Rekanan. Langkah penting lainnya yang harus Anda pastikan adalah perbaiki mobil Anda di bengkel yang ditunjuk oleh pihak Asuransi. Karena jika tidak Anda lakukan, maka peluang Anda untuk melakukan klaim akan sangat kecil. Itulah beberapa langkah yang harus Anda lakukan saat klaim asuransi mobil. Langkah lain yang tidak kalah penting adalah pilihlah asuransi yang terpercaya dan handal. Salah satu perusahaan asuransi handal yang dapat Anda percaya adalah Autocillin. DI Autocillin selain proses klaim mobil yang mudah, Anda juga dapat memilih berbagai jenis Asuransi perlindungan mobil dengan tingkat perlindungan yang berbeda. Namun tetap memiliki keunggulan untuk melindungi kendaraan Anda dan keluarga tercinta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar