Jenis - Jenis Bantal Foto Yang Unik Dari Snapy - Buku Harian Kita

Breaking

Buku harian kita telah hadir dengan banyak informasi yang terbaru.

Jumat, 14 Desember 2018

Jenis - Jenis Bantal Foto Yang Unik Dari Snapy

Bantal Foto
Bantal Foto
Bantal foto sama halnya dengan bantal pada umumnya yang mana sebuah benda penyangga kepala, yang biasanya digunakan untuk tidur di atas ranjang, atau untuk penyangga tubuh di sofa ataupun kursi. Bantal biasanya diisi oleh kapas, bulu unggas, kapuk dan bahan-bahan lainnya. 

Namun yang menjadi perbedaan antara bantal foto dengan bantal umumnya yakni bantal foto memiliki berbagai desain yang mana desain tersebut sesuai dengan pesanan konsumen yang pastinya sesuai yang diharapkan, sedangkan bantal pada umumnya memiliki desain yang itu-itu saja dan juga desain yang dipilih tergantung dari pabrik sehingga konsumen tidak bisa memilih sesuai dengan selera mereka, namun seiring dengan berkembangnya zaman, lambat laun bantal foto memiliki berbagai jenis bentuk dan berbagai desain mulai dari desain khusus untuk bantal kaki,bantal leher, dan sebagiannya.

Adapun jenis-jenis bantal foto yakni:

Bantal foto jenis bantal leher
Bantal foto jenis ini memiliki bentuk seperti huruf u dan bisa digunakan untuk menyangga leher saat hendak tidur sambil duduk. Pada umumnya, ukuran bantal ini tidak terlalu besar sehingga mudah dan praktis dibawa ke mana-mana. Dengan membawa bantal ini sebagai amunisi, perjalanan anda dijamin akan semakin nyaman dan bebas dari pegal leher.

Bantal foto jenis bantal sofa
Bantal foto jenis ini biasanya melengkapi kehadiran sofa. Biasanya, motif sarung pada bantal ini senada dengan motif sofa sehingga menciptakan suasana ruangan yang menarik, namun tidak menutup kemungkinan untuk anda memilih desain sesuai selera anda. Bantal foto jenis ini biasanya berbentuk bujur sangkar, dan ukurannya tidak terlalu besar.

Bantal foto jenis bantal duduk
Bantal foto jenis ini bantal ini hampir sama dengan bantal foto jenis sofa, baik dari bentuk maupun ukurannya. Perbedaannya terletak pada permukaan bantal yang memiliki kerutan. Selain itu, bantal duduk pun biasanya lebih empuk dan berisi. Yang bertujuan untuk membantu pekerjaan seseorang yang duduk selama berjam-jam.

Itu tadi informasi mengenai jenis-jenis bantal foto. Semoga bermanfaat, terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar