Program Unggulan Islamic School Bogor SMA Dwiwarna - Buku Harian Kita

Breaking

Buku harian kita telah hadir dengan banyak informasi yang terbaru.

Senin, 17 Desember 2018

Program Unggulan Islamic School Bogor SMA Dwiwarna

Program Unggulan Islamic School Bogor SMA Dwiwarna
Islamic school bogor
Bagi sebagian orang, nama SMA Dwiwarna pasti sudah tidak asing lagi di telinga. Ya, sekolah yang berada di Bogor ini merupakan salah satu sekolah berasrama terbaik yang ada di Indonesia, dimana sekolah ini telah mendapatkan akreditasi sangat baik, yaitu akreditasi “A”. Sekolah ini bersistem 5 hari masuk, dan ternyata cukup ampuh dalam membentuk karakter siswa untuk menjadi lebih baik kedepannya. 

Sistem masuk 5 hari ini tentunya juga ditunjang dengan fasilitas yang mumpuni, seperti sarana olahraga, tempat ibadah, tak ketinggalan ruang kelas ber-AC yang nyaman, sehingga siswa betah belajar. Dengan begitu, transformasi keilmuan dapat terjadi tanpa ada gangguan sama sekali. Islamic school Bogor ini juga memiliki kelebihan lain, yaitu lahan sekolahan yang cukup luas, yaitu 7, 5 hektar, sehingga para siswa tidak merasa sesak berada di sekolah. Disini juga menerapkan program unggulan yang dirancang khusus agar siswa memiliki SDM yang mumpuni. 

Program tersebut diantaranya adalah program kepemimpinan, dimana dalam program ini para siswa akan diberikan pelatihan seperti MPK, OSIS, dan Rohis. Sedangkan untuk program keagamaan, siswa akan diajak untuk melakukan praktik ibadah seperti Shalat berjamaah, Tahfiz, dan mengikuti peringatan hari besar Islam seperti idul adha. Disamping itu, juga ada program pengabdian kepada Masyarakat, seperti Dwiwarna mengajar.



Selain program diatas, Islamic school Bogor ini juga memiliki program Internasional, seperti home stay di jepang, Australia, dan forum diskusi di jepang. Tak hanya itu, kegiatan ekstrakurikuler di boarding school ini juga menarik. Diantaranya adalah program literasi seperti karya tulis ilmiah remaja. Disini juga ada program kebahasaan seperti english club, jerman club serta japan club. 

Sedang untuk program kebangsaan meliputi kegiatan pramuka, paskibra, PMR, serta pecinta alam. Pada bidang olahraga, terdapat berbagai jenis olahraga seperti basket, futsal, bulu tangkis, renang, dan lain lain. Untuk info lain seputar sekolah berasrama di Bogor ini, Anda dapat melihatnya di situs smadwiwarna.sch.id.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar