Klaim Asuransi Mobil Autocillin - Buku Harian Kita

Breaking

Buku harian kita telah hadir dengan banyak informasi yang terbaru.

Selasa, 18 Desember 2018

Klaim Asuransi Mobil Autocillin


Perlu diketahui bahwa klaim asuransi mobil merupakan salah satu hal yang dinantikan ketika seseorang menjadi peserta asuransi. Salah satu asuransi yang bisa kalian pilih dan sudah terpercaya yaitu autocillin dari adira. Karena memang autocillin merupakan salah satu pilihan terbaik untuk pilihan asuransi masyarakat indonesia. karena masyarakat indonesia mayoritas adalah penduduk muslim maka pastinya masyarakat muslim membutuhkan asuransi yang sesuai dengan syariah.

Autocillin memiliki produk asuransi syariah terbaik yaitu autocillin ikhlas atau syariah dimana asuransi ini dijalankan sesuai dengan prinsip syariah. Untuk perlindungan yang diberikan apabila kalian mengikuti asuransi autocillin ikhlas antara lain yaitu. Pertama perlindungan comprehensive yang memberikan ganti rugi akibat kehilangan atau kerusakan sebagian seluruh pada kendaraan yang diakibatkan oleh beberapa hal.

 klaim asuransi mobil


Kedua yaitu total loss only TLO yaitu jaminan ganti rugi atas kehilangan atau kerusakan pada kendaraan akibat kejatuhan benda, kebakaran dan yang lainnya. dimana pada total loss only ini mengacu pada PSAKBI dengan usia mask 15 tahun. Sedangkan untuk perlindungan comprehensive usia perlindungan maksimalnya hanya 8 tahun. Dengan perlindungan tersebut pastinya akan membuat peserta asuransi merasa aman dari berbagai resiko yang mungkin saja dialami.

Mengenai masalah prosedur klaim asuransi mobil yang harus dilakukan oleh peserta masih sama dengan produk asuransi autocillin classic. Yaitu ketika terjadi resiko pada mobil yang diasuransikan maka peserta akan mengajukan klaim kepada pihak asuransi. Pengajuan klaim disertai dengan dokumen yang dibutuhkan dan selanjutnya pihak asuransi akan melakukan survey pada kejadian yang di klaimkan.

Setelah semua tervalidasi maka peserta asuransi telah siap untuk menerima uang ganti rugi dari pihak asuransi. Besar ganti yang diberikan sendiri tergantung dari besar premi yang dipilih oleh peserta asuransi. Besar ganti rugi yang terkecil berada di Rp 25 juta dan yang terbesar hingga Rp 800 juta. Demikian itu tadi beberapa informasi mengenai klaim asuransi mobil yang bisa saya sampaikan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar