Gaya Hidup Sehat Agar Cepat Hamil - Buku Harian Kita

Breaking

Buku harian kita telah hadir dengan banyak informasi yang terbaru.

Rabu, 19 Desember 2018

Gaya Hidup Sehat Agar Cepat Hamil

 Gaya Hidup Sehat
Bagi pasangan yang sudah menikah pasti menginginkan hadirnya seorang anak, menjalani program kehamilan bukanlah hal yang mudah apalagi jika Anda sibuk dengan berbagai aktifitas setiap hari. Karena aktifitas yang padat dapat mempengaruhi metabolisme tubuh, apalagi jika pola hidup yang kurang teratur untuk cepat mendapatkan momongan mungkin sedikit terhambat. Maka dari itu, Anda harus mulai menjaga Gaya Hidup Sehat dengan melakukan hal-hal yang dianjurkan agar cepat hamil dan memiliki seorang anak. 

Jika Anda kesulitan untuk mendapatkan momongan, sebaiknya Anda melakukan tips berikut ini agar apa yang Anda inginkan cepat terwujud.
  • Konsultasi pada dokter, diskusikan dengan dokter kandungan saat Anda ingin menjalankan program kehamilan, mungkin saja ada kondisi medis yang menghambat Anda sulit untuk hamil, dengan melakukan pemeriksaan lebih lanjut, maka Anda akan mengetahui beberapa hal yang mesti dilakukan dan yang harus ditinggalkan.
  • Memilih makanan yang sehat dan bergizi, Gaya Hidup Sehat seperti ini penting sekali untuk menjaga daya tahan tubuh dan menu yang harus dikonsumsi untuk wanita yang akan menjalankan program hamil akan mempengaruhi juga pada jenis kelamin bayi. Wanita yang mengonsumsi makanan yang tinggi kalori memiliki peluang hamil anak laki-laki, begitupun sebaliknya.
Gaya Hidup Sehat
  • Mengonsumsi makanan organik, mungkin jenis makanan organis tergolong cukup mahal, tapi inilah ikhtiar yang harus Anda lakukan. Jika merasa hal tersebut terlalu mahal jika dibandingkan makanan non-organik, Anda bisa membudidayakannya sendiri di rumah, seperti menanam kangkung, cabe, ataupun sayuran organik lainnya.
  • Hindari paparan bahan kimia, seperti mengurangi penggunaan wadah plastik sebagai wadah makanan, mengurangi produk-produk kosmetik dengan bahan kimia berbahaya, menggunakan pembersih yang ramah lingkungan di rumah.
  • Olahraga teratur, setidaknya Anda melakukan aktifitas olahraga minimal 30 sampai 45 menit sehari dengan melakukan jalan santai, senam, atau olahraga ringan lainnya, dengan berolahraga maka Anda akan terhindar dari obesitas.
  • Kenali siklus masa subur Anda, jika Anda mengetahui siklus masa subur Anda, maka hal yang tepat untuk melakukan hubungan bersama suami adalah saat Anda sedang dalam masa subur, sehingga untuk mendapatkan momongan jadi lebih cepat.
Kalau Anda ingin cepat hamil dan menambah kebahagiaan di rumah bersama keluarga kecil Anda, lakukan Gaya Hidup Sehat dimulai dari sekarang dan hindari kebiasaan buruk yang dapat menghambat kehamilan Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar