Celana Wanita Ripped Jeans Tampilan Feminim dengan Sentuhan Macho - Buku Harian Kita

Breaking

Buku harian kita telah hadir dengan banyak informasi yang terbaru.

Kamis, 29 November 2018

Celana Wanita Ripped Jeans Tampilan Feminim dengan Sentuhan Macho



Siapa yang tidak mengenal celana wanita ripped jeans? Celana dengan sebutan “belel” ini sudah mencuri perhatian kaum wanita di Indonesia. Modelnya yang terkesan tidak rapi justru menjadi daya tarik tersendiri. Sobek yang ada pada celana ini memberikan kesan tomboy bagi pemakainya. Banyak wanita yang ingin terlihat macho tetapi tanpa mengurangi kesan feminim yang dimiliki. Biasanya, celana ini digunakan pada saat santai. Celana ripped jeans ini cocok dipadukan dengan kaos polos. Mulai dari wanita usia muda hingga usia tua, semuanya menyukai celana dengan model sobek ini. Bahkan saking sukanya, seringkali celana yang tidak sobek pun dibuat sobek. 



Celana wanita ripped jeans bukan hanya sekedar tren yang bisa hilang seiring perkembangan mode. Menurut pengamat mode dan penata gaya, Erlangga S Negara, sobek-sobek yang ada pada celana jeans merypakan aksen klasik. Aksen ini akan selalu ada pada tiap musim meskipun pada celana baggy atau celana skinny. 

Maka, dapat dipastikan jika celana sobek-sobek atau distressed ini tidak akan pernah hilang. Yang ada hanya perubahan pada siluetnya yang disesuaikan dengan mode yang sedang berkembang pada zamannya. Hal senada juga disampaikan oleh Adhita Idris, seorang Country Marketing Head Levi’s Indonesia. Ia mengatakan jika sobekan yang ada pada celana jeans akan menambah kesan personal pada si pemakainya. 



Jika anda ingin mendapatkan celana wanita ripped jeans, anda bisa menggunting beberapa bagian pada celana jeans yang anda miliki. Namun jika anda tidak mau merobek celana, anda dapat membeli ripped jeans ini di toko-toko. Banyak toko dengan bebagai macam brand yang menyediakan model jeans ini. Salah satunya adalah celana ripped jeans milik brand Moutley. 

Moutley menjual celana ripped jeans dengan harga yang terjangkau. Selain harganya yang terjangkau, model celana juga sangat trendy dan fashionable. Berbagai model dan warna celana ripped jeans dapat anda pilih sesuai dengan keinginan hati anda. Anda bisa membeli celana ini melalui web resmi Moutley dan mendapatkan potongan harga hingga 30%.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar