Belajar Film Animasi Untuk Dijadikan Tontonan Anak - anak - Buku Harian Kita

Breaking

Buku harian kita telah hadir dengan banyak informasi yang terbaru.

Rabu, 28 November 2018

Belajar Film Animasi Untuk Dijadikan Tontonan Anak - anak

Belajar Film
Dunia anak adalah dunia yang sangat menyenangkan. Dimana dunia anak sangat dekat dengan dunia perfilman terutama film animasi atau kartun.Tidak bisa dipungkiri bahwasannya anak-anak lebih menyukai dunia audio-visual. Menonton film kartun adalah hal biasa yang dilakukan anak usia dini anak. Faktanya film merupakan media yang menyajikan pesan audio-visual dan gerak sehingga film memberikan daya tarik tersendiri. 

Namun, tidaklah mudah untuk membuat film animasi atau kartun pendek. Pernah berpikir bagaimana film kartun yang ditayangkan di televisi itu dibuat? Pernah membayangkan bagaimana rumitnya membuat film animasi atau kartun ? Oleh karena itu bekerja di industri komunikasi visual menjadi daya tarik sendiri. Tentunya jika anda ingin menguasai ilmu tentang membuat film animasi anda harus belajar perihal komunikasi visual. Salah satu contohnya adalah belajar film animasi atau kartun yang mendidik untuk anak usia dini.

Banyak sekali perusahaan atau lembaga sekolah yang menawarkan tentang bagaimana belajar film animasi ataupun kartun. Salah satunya adalah lembaga sekolah International Design School atau biasa disebut dengan IDS. International Design School (IDS) adalah institusi pendidikan di bidang visual communication seperti design grafis, animasi dan film. IDS merupakan salah satu sekolah terbaik di Jakarta yang berstandar Internasional. International Design School (IDS) menyediakan pendidikan bagi peserta yang ingin menyiapkan diri dan meningkatkan kompetensi untuk bekerja di industri visual communication.

Berbagai program juga ditawarkan oleh IDS diantaranya Advanced Collage yang mana disana anda bisa belajar tentang digital film dan media production. Program ini ditujukan bagi yang suka film yang ingin segera memasuki industri film, televisi, advertising maupun broadcast media lainnya. Program ini memungkinkan anda untuk memahami berbagai konsep dibidang produksi film, video dan produksi media. 

Selain program-program yang ditawarkan bermacam-macam, IDS juga mempunyai tim pengajar yang ahli dan berpengalaman di bidangnya. Untuk anda yang juga menginginkan belajar diluar negeri IDS bisa menjadi jembatannya karena IDS bekerja sama dengan institusi visual komunikasi yang ada diluar negeri seperti Australia. Jadi, anda tidak usah bingung belajar film animasi atau kartun untuk dijadikan tontonan anak usia dini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar