Ide Kamar Mandi Minimalis dengan Produk KOHLER - Buku Harian Kita

Breaking

Buku harian kita telah hadir dengan banyak informasi yang terbaru.

Kamis, 02 Mei 2024

Ide Kamar Mandi Minimalis dengan Produk KOHLER



KOHLER adalah perusahaan manufaktur yang sudah lama masuk ke Indonesia. Produk-produk berkualitas menjadikan brand ini populer di kalangan masyarakat. Jika menginginkan ide kamar mandi minimalis, ada banyak pilihan produk yang bisa memaksimalkan ide Anda. Yuk, lihat rekomendasi produk-produknya di artikel ini!


Ide Kamar Mandi Minimalis dengan Produk KOHLER


Langsung saja, berikut ini beberapa pilihan produk minimalis yang bisa Anda pertimbangkan:


1. July Thermostatic 3 Way Shower Column


Kamar mandi berdesain minimalis biasanya tidak menggunakan bak melainkan menggunakan shower. Rekomendasi produk untuk Anda yaitu July Thermostatic 3 Way Shower Column. Jadi sesuai dengan namanya, shower ini terdiri dari shower kepala sekaligus tangan sehingga lebih multifungsi.


2. Escale Wastafel Satu Lubang Keran


Masih ada space untuk menempatkan wastafel? Anda bisa memilih beberapa wastafel yang ditawarkan oleh brand satu ini. Wastafel berbentuk kotak ini cocok untuk kamar mandi minimalis karena menawarkan sudut-sudut yang tajam sehingga membuat kamar mandi lebih modern. 


3. Brazn 2PC Toilet With Slim Quiet-Close Seat


Ada banyak pilihan closet untuk kamar mandi minimalis. Salah satunya yaitu Brazn 2PC Toilet With Slim Quiet-Close Seat. Closet satu ini memiliki desain geometris yang seluruh bagiannya tersusun rapi. Jadi, kamar mandi minimalis Anda akan terlihat lebih bersih dan rapi. Beberapa teknologi yang dimiliki seperti teknologi penyiraman 360 derajat, sistem pembuangan sebesar 51 mm, tangki toilet yang terintegrasi dengan sistem pembuatan dan toilet bowl. 


4. New Verdera Mirrored Cabinet


Produk multifungsi yang tidak boleh Anda lewatkan begitu saja adalah New Verdera Mirrored Cabinet. Jadi, kabinet ini memiliki kaca di bagian depannya sehingga lebih multifungsi. Kaca yang digunakan mampu memberikan pencahayaan yang merata dan penerangan yang optimal. Selain itu, ruang penyimpanannya juga sudah cukup untuk meletakkan barang-barang Anda secara tersembunyi. 


Itulah informasi dan ide kamar mandi minimalis dengan produk KOHLER. Selain produk-produk di atas, masih banyak pilihan lainnya yang pastinya bisa disesuaikan kebutuhan Anda. Tidak hanya mendukung gaya minimalis saja, banyak pilihan produk untuk kamar mandi mewah. Kunjungi website resminya untuk melihat koleksi produk yang ditawarkan serta keunggulan produk KOHLER. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar