Review BB Cream Etude - Buku Harian Kita

Breaking

Buku harian kita telah hadir dengan banyak informasi yang terbaru.

Selasa, 21 Februari 2017

Review BB Cream Etude

Review BB Cream Etude
BB cream Etude semakin populer dan familiar di kalangan perempuan Indonesia, hal tersebut tentu dipengaruhi oleh manfaat dan fungsi dari BB cream yang satu ini. di mana BB cream Korea ini memiliki fungsi yang dapat mempercantik tampilan wanita saat memakai make up, di antaranya dapat mencerahkan kulit wajah, menyamarkan flek hitam dan kantung mata, mengatasi minyak pada kulit saat menggunakan make up seharian dan menghaluskan kulit. 

BB cream ini dapat anda aplikasikan sebagai alas bedak untuk berbagai kegiatan mulai dari kegiatan harian, acara pesta, reuni, wisuda dan lain sebagainya. bagi anda yang memiliki masalah kulit kering dan berminyak, juga dapat memilih varian produk BB cream ini yang sesuai dengan jenis kulit wajah tersebut. kami akan mereviewnya secara lengkap untuk anda.

yang pertama Precious Mineral Blooming Fit BB Cream SPF 30 dengan harga Rp. 178.000. BB cream ini sangat cocok untuk kulit kering ataupun normal dan juga untuk kulit kombinasi. kandungan 3 in 1 yang diformulakan secara khusus dapat membantu mencerahkan kulit wajah yang kusam, mengurangi kerutan pada wajah, serta kandungan SPF 30 nya mampu melindung kulit dari bahaya sinar ultra violet. 

BB cream ini juga memiliki kandungan pearl yang dapat memberikan hasil kulit lebih cerah dan bebas dari kusam, lebih dari itu cream ini tidak membuat kulit menjadi kering karena mengandung bamboo sap, sehingga dapat menjaga kelembaban kulit. kedua Precious Mineral Perfect Fit BB Cream SPF 30 yang mengandung Broad Spectrum SPF 30 yang dapat menjaga kelembapan kulit, mencerahkan dan menyamarkan noda hitam serta membuat kulit tetap halus. 

BB cream ini sangat cocok untuk kulit wajah kering dan normal karena akan menghasilkan efek glowing. yang terakhir Precious Cotton Fit BB Cream SPF 30 yang dapat melindungi kulit dari sinar UVA dan UVB, serta jenis ini sangat cocok untuk anda yang memiliki masalah minyak pada wajah namun ingin tetap bermake up. kandungan coconut oil dan vitamin E sangat baik untuk mengontrol minyak di wajah tanpa membuatnya kusam dan menjadi kering.

demikian review lengkap mengenai BB cream Etude, semoga bermanfaat untuk anda. dapatkann review produk kosmetik lainnya serta informasi seputar tips dan trik bermake up untuk perempuan hanya di femaledaily.com situs no 1 untuk perempuan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar