Menu Mewah Sukiyaki di Shabu Shabu Gen Jakarta - Buku Harian Kita

Breaking

Buku harian kita telah hadir dengan banyak informasi yang terbaru.

Rabu, 22 Februari 2017

Menu Mewah Sukiyaki di Shabu Shabu Gen Jakarta


Bagi pecinta makanan Jepang di Indonesia, tentu belum lengkap rasanya tanpa icip – icip di berbagai restoran Jepang Jakarta. Kenapa? Karena di Jakarta sendiri banyak restoran yang menyajikan menu masakan khas Jepang yang dapat anda coba, namun agar lebih nikmat pilihlah restoran terbaik yang dapat memanjakan lidah anda saat memakan setiap menu yang disajikan. Sukiyaki merupakan salah satu makanan Jepang yang juga banyak disukai oleh orang Indonesia, sehingga tak heran jika pada jam – jam tertentu banyak orang yang menikmati sukiyaki secara bersama – sama di restoran favoritnya. Salah satu yang menjadi favorit dan ingin dikunjungi adalah best sukiyaki Jakarta shabu shabu gen, di mana shabu shabu gen merupakan restoran Jepang yang terletak di lantai 46 The Plaza.

Pengalaman khusus bagi anda penggemar makanan Jepang dapat dirasakan saat memakan setiap menu yang disajikan di shabu shabu gen, termasuk menu sukiyaki yang dilengkapi dengan daging pilihan langsung didatangkan dari negara Jepang. Memang pantas jika menu sukiyaki dikatakan sebagai menu mewah, karena cara penyajian, bahan yang digunakan, serta suasana restoran khas Jepang melekat pada shabu shabu gen. 

Selain itu chef yang membuat olahan sukiyaki dan menu lainnya pun didatangkan langsung dari Jepang, sehingga saat menikmati setiap masakan, anda akan merasa sedang berada di negara tersebut. Ke istimewaan yang terletak pada kualitas daging yang diimpor langsung dari peternakan terbaik di Jepang, juga merupakan alasan kenapa sukiyaki disebut dengan menu mewah. Anda sudah tentu dapat menikmati hidangan berkualitas premium, selain itu di shabu shabu gen, anda dapat memilih sendiri daging dengan karakter seperti apa yang ingin di makan. hal tersebut ditunjang dengan adanya informasi peringkat daging pada setiap menu daging dari shabu shabu gen Jakarta.

Peringkat daging pada menu sukiyaki atau shabu shabu di antaranya terdiri dari kelas hasil ternak berupa huruf A B C, di mana huruf A merupakan grade atau peringkat tertinggi yang diikuti dengan angka kualitas daging 1 sampai 5. Hal tersebut tentu semakin menambah kemewahan menu best sukiyaki Jakarta di Shabu Shabu Gen.