Upgrade Hp Lama Kamu Di Galeri Smartfren Surabaya - Buku Harian Kita

Breaking

Buku harian kita telah hadir dengan banyak informasi yang terbaru.

Selasa, 21 Februari 2017

Upgrade Hp Lama Kamu Di Galeri Smartfren Surabaya

Upgrade Hp Lama Kamu Di Galeri Smartfren Surabaya
Pecinta gadget yang masih memiliki hp lama bisa jadi 4G dan segera upgrade di galeri Smartfren Surabaya atau di galeri Smartfren di seluruh Indonesia. Saat ini teknologi sudah mulai ada kemajuan, faktanya dulu kita menggunakan jaringan 2G, 3G, sekarang sudah mulai digunakan jaringan 4G, tidak hanya itu saja di tahun-tahun yang akan datang jaringan kuat dan kencang akan mulai hadir 5G yang kecepatannya melebihi jaringan saudara-saudaranya terdahulu. 

Begitu juga dengan gadget yang kita gunakan sekarang sudah mulai pembaruan, setiap hari, setiap minggu bahkan setiap bulan muncul merek dan perangkat teknologi yang semakin canggih, tidak heran jika banyak orang yang meng-upgrade hp lama mereka menjadi 4G, karena kecepatannya bisa diandalkan. 

Semakin hari semakin maju dan perangkat teknologi semakin berkembang, untuk itu kita jangan sampai ketinggalan dalam masalah teknologi, karena kita dapat memanfaatkannya pada hal-hal yang positif. Begitu juga dengan akses internet yang semakin mudah kita dapatkan, jika kita berada di suatu tempat terkadang jaringan seluler tidak stabil, sekarang Smartfren meluncurkan modem MiFi 4G yang sangat praktis dibawa kemana mana.

Jika kamu ingin memilikinya bisa datang langsung ke galeri Smartfren di kota-kota seluruh Indonesia khususnya di daerah Surabaya bisa datang langsung ke Galeri Smartfren ITC Surabaya, ITC Mega Grosir Lt. 2 Blok 2/H 3a, Jl. Gembong No. 20-30 Surabaya. Smart fren WTC Surabaya Gedung WTC Lt. 2 R.801-802, Jl. Pemuda 27-31 Surabaya. 

Smartfren Kartini Surabaya, Jl. R.A. Kartini No. 111 D Surabaya. Dan masih banyak lagi galeri-galeri lainnya di Jawa Timur. Untuk kamu yang suka eksis di media sosial atau ingin memiliki smartphone android dari Smartfren bisa kamu beli di konter-koner hp yang ada di kota kamu.

Dengan menggunakan smartphone android dari Smartfren pasti lebih gaul dan kekinian. Bagi yang berada di Surabaya bisa datang langsung ke alamat tadi di galeri Smartfren Surabaya dan pastikan ajak teman, saudara, kerabat lainnya untuk beralih menggunakan gadget dari Smartfren, hemat dan banyak untungnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar