Inilah Cara Penyajian Unik Shabu Shabu - Buku Harian Kita

Breaking

Buku harian kita telah hadir dengan banyak informasi yang terbaru.

Rabu, 14 Desember 2016

Inilah Cara Penyajian Unik Shabu Shabu


Menikmati kelezatan masakan merupakan hal paling menyenangkan. Bagi anda yang ingin menikmati masakan paling lezat, anda bisa mencoba menu masakan khas Jepang, yakni shabu shabu. Di tempat asalnya, shabu merupakan menu makanan populer yang termasuk jenis makanan mewah. Di Indonesia, kini telah hadir banyak restoran jepang yang menyajikan menu masakan shabu shabu, salah satunya berada di Jalan MH Thamrin, The Plaza Office Tower lantai 46, yakni Shabu Gen yang populer dengan sebutan best shabu in Jakarta

Shabu shabu menjadi makanan lezat dengan cara penyajian yang unik. Untuk membuat shabu otentik dengan di tempat asalnya, maka menu ini harus memakai daging sapi yang didatangkan langsung dari Jepang, yakni daging jenis Kagoshima dan Hida. Berikut ini beberapa cara penyajian shabu shabu yang terbilang unik di shabu gen dan wajib anda coba.
  • Cara penyajian daging
Dalam shabu shabu, daging merupakan bahan utama yang dari mulai jenisnya sangat diperhatikan. Daging yang akan anda nikmati merupakan daging berkelas premium yang sudah diakui di seluruh dunia. daging jenis kagoshima dan hida ini mencapai grade paling tinggi di kelasnya yakni A4-A5. Daging tersebut disajikan dengan diiris tipis terlebih dahulu menggunakan mesin pengiris khusus dengan ketebalan yang telah ditentukan, sehingga menghasilkan citarasa sempurna saat dinikmati. Selain dagingnya, bahan pelengkap yang dihadirkan juga sangat diperhatikan mulai dari kuah, saus, sayuran segar dan lainnya. aneka bahan ini juga sebagian didatangkan langsung dari negeri sakura.
  • Penyajian unik yang membuat anda merasakan pengalaman berbeda
Setelah semua bahan diracik oleh chef profesional dari Jepang, maka semuanya akan disajikan secara unik kepada anda sebagaimana di tempat asalnya. Cara menikmati daging ini adalah dengan mencelupkannya pada kuah mendidih yang berada di dalam panci ditambah beberapa jenis saus yang bisa anda tambahkan sesuai selera. Untuk mendapatkan rasa sempurna, pastikan anda mencelupnya dalam beberapa detik saja.
Itulah cara penyajian unik yang membuat citarasa shabu shabu menjadi semakin nikmat. Bagi anda yang penasaran dengan rasanya, anda bisa datang langsung ke restoran berpredikat the best shabu in Jakarta, yakni Shabu Gen.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar