Akses Internet Cepat Dengan Andromax Smartfren - Buku Harian Kita

Breaking

Buku harian kita telah hadir dengan banyak informasi yang terbaru.

Rabu, 14 Desember 2016

Akses Internet Cepat Dengan Andromax Smartfren


Modem biasa digunakan oleh beberapa orang sebagai perangkat untuk mendapatkan akses internet. Saat ini banyak sekali pilihan jenis modem yang bisa digunakan untuk membantu kita mendapatkan layanan internet dimanapun berada. Untuk mendapatkan layanan internet yang cepat, stabil dan jangkauan yang lebih luas saat ini sudah ada teknologi kecepatan 4G LTE Advance yang dimiliki oleh jenis modem buatan Smartfren yakni modem Andromax. 

Ada beberapa jenis modem 4G murah produk dari Smartfren antara lain Andromax M2Y, M2P dan M2S. Semua jenis modem tersebut sudah dilengkapi dengan teknologi 4G LTE Advance sehingga memiliki akses internet yang lebih cepat, stabil serta jangkauannya lebih luas.

Cukup dengan budget Rp. 299.000 kita sudah bisa mendapatkan sebuah modem dengan teknologi 4G LTE Advance dari Smartfren Andromax. Selain itu kita juga akan mendapatkan fasilitas EVO 1,5 GB kuota utama + 3 GB paket internet untuk digunakan di malam hari. Fasilitas lain yang bisa kita dapatkan yaitu akan mendapatkan bonus isi ulang sebesar 2 GB pada setiap isi ulang minimal 100 ribu rupiah yang berlaku untuk 12 bulan/12 kali isi ulang. Dengan harga terjangkau kita bisa mendapatkan sebuah modem dari Smartfren 4G yang berteknologi mifi 4G sehingga hp lama bisa jadi 4G untuk kemudahan mendapatkan layanan internet yang lebih cepat dan stabil.

Dengan menggunakan modem Andromax Smartfren tersebut kita akan mendapatkan beberapa kemudahan dalam menggunakan layanan internet untuk beberapa aktivitas seperti download aplikasi, upload foto ke sosial media serta menonton video streaming. Beberapa aktivitas tersebut sekarang menjadi lebih cepat dengan menggunakan modem Smartfren karena sudah berteknologi 4G LTE Advance. Semua kemudahan tersebut bisa kita nikmati dengan menggunakan modem Andromax M2P dan M2Y. 

Dengan menggunakan salah satu perangkat modem Adromax dari Smartfren tersebut kita bisa dengan mudah mengakses internet untuk semua jenis gadget seperti Smartphone, Tablet, PC, Laptop serta jenis perangkat wifi lainnya hingga 32 akses pengguna secara bersamaan tanpa mengurangi kecepatan 4G LTE yang diberikan oleh modem 4G murah ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar