Pilihan Paket Menu di Shabu Shabu Gen - Buku Harian Kita

Breaking

Buku harian kita telah hadir dengan banyak informasi yang terbaru.

Rabu, 05 Oktober 2016

Pilihan Paket Menu di Shabu Shabu Gen


Shabu Shabu Gen yang berlokasi di gedung The Plaza, Lantai 46, Jl. MH Thamrin, Jakarta, menawarkan menu shabu shabu dengan beberapa pilihan paket, salah satu paket favoritnya yaitu Japanesse Beef Tasting Menu yang terdiri dari :

Salad
Chawan mushi
A4 Kagoshima Sirloin and A5 Ribeye
A5 Hida Sirloin dan Ribeye
Vegetables
Ramen
Dessert
Sebagai menu pembuka di sajikan segelas chawan mushi yang berisikan jamur, udang dan ayam, tim telur ini terasa lembut sekali dan tidak berbau amis. Selain chawan mushi juga disajikan salad yang terdiri dari sayuran yang masih fresh seperti wortel, tomat, selada dan jagung manis. Setelah makanan pembuka selanjutnya menu utama yaitu shabu shabu. Pertama masukan irisan daging ke dalam kuah yang sudah berbumbu, masak jangan terlalu lama, hanya kurang lebih 10 detik lalu angkat dan celupkan ke dalam saus. Ada 3 pilihan saus yang disajikan yaitu : 

Gome dare saus dengan rasa manis, Ponzu saus dengan rasa cenderung asin dan Yuzu dengan rasa asam yang cocok di celup untuk jenis seafood karena berasal dari jeruk Jepang. Kuah shabu yang berisi larutan lemak daging semakin terasa gurih karena sudah tercampur dengan beberapa bumbu khas Jepang. Untuk menambah sake dalam kuah, pengunjung diberikan pilihan akan menggunakan sake atau tidak. Setelah merebus daging, selanjutnya merebus sayuran. Sayuran yang disajikan adalah jenis organik seperti tahu Jepang, jamur-jamuran, horenzo.

Menu selanjutnya adalah Ramen dan dessert, tekstur ramennya sangat enak dan kenyal. Pilihan dessertnya antara lain red bean atau siratama azuki, warabi mochi, pumpkin ice cream atau apple ice cream cinnamon, untuk menu dessert dan ice cream bervariasi dan berbeda beda setiap hari. Umumnya pengunjung yang pernah mencoba menu paket shabu shabu akan memberi review memuaskan atas menu yang disajikan di Shabu Shabu Gen karena selain servicenya yang memuaskan, keseluruhan pelayanan sangat ramah dan membantu pengunjung untuk mengolah shabu shabu dengan benar.