Senin, 23 Juni 2014

Skor Belanda VS Chile

 Dutch women in orange miniskirts cheer o
Tim: Belanda
Nickname: Clockwork Orange
Kelompok: B
Jadwal: June 13 vs Spanyol, 18 Juni vs Chile, 23 Juni vs Australia
Piala Dunia Sejarah: Final (1974, 1978, 2010), Semifinal (1998), Perempatfinal (1994)
Tingkatan: FIFA (15), SPI (10)
Winning Odds: 25-1

Cruyff. Van Basten. Bergkamp. Gullit. Seedorf. Rijkaard. Van Nistelrooy. Belanda mengisi daftar pemain sepak bola terbesar dalam sejarah. Mereka mendominasi daftar pemain terbesar untuk tidak pernah memenangkan Piala Dunia. Tim mereka yang penuh dengan bakat yang luar biasa. Mereka sering ditenggelamkan oleh ego sama luar biasa. Ketika hal-hal berjalan dengan baik, mereka berjalan sangat baik. Ketika mereka pergi buruk, mereka bisa pergi sangat buruk.

TERKAIT: Piala Dunia 2014 Prediksi Belanda VS Chili

Form Kualifikasi: Belanda memenangkan UEFA Kualifikasi Grup D, mengalahkan kedua tempat Rumania dengan sembilan poin. Mereka selesai dengan rekor 9-0-1 dan outscored lawan 34-5.

Manajer: Louis Van Gaal telah menjadi manajer klub yang sangat sukses. Dia telah memenangkan tujuh gelar liga di Ajax, Barcelona, ​​AZ Alkmaar dan Bayern Munich. Ia juga memenangkan Liga Champions bersama Ajax pada tahun 1995. Dia akan menjadi manajer berikutnya Manchester United setelah turnamen. Van Gaal sebelumnya melatih Belanda 2000-2002 dan gagal lolos ke mereka untuk Piala Dunia 2002.

Taktik: Tergantung pada bagaimana seseorang kelompok gelandang, Belanda akan menyerang sebuah lapangan 4-3-3 atau 4-2-3-1. Mereka memainkan dua mabuk, gelandang bertanggung jawab fronted oleh playmaker sentral, dua sayap menyerang dan striker utama. Mereka dapat mematikan, jika ego menyelaraskan depan.

Image (1) Netherlands-soccer-fan-all-dressed-up-with-no-party-to-go-to.png for post 54316
Pemain : Arjen Robben. adalah penjahat pantomim. Dia bisa meluncurkan sendiri baris peralatan selam. Dia juga bisa mengubah pertandingan di atas kepalanya dengan merek dagang mad dash ke babak lawan. Robben tidak selalu datang melalui dengan pertandingan di telepon. Tapi dia menempatkan dirinya dalam posisi untuk melakukannya ... waktu demi waktu ... setelah waktu.

Punggung: Tim ini terjebak dalam fase transisi. Dua puluh satu dari 30 pemain skuad awal yang memiliki kurang dari 15 caps untuk tim nasional. Sebagian besar sisa sembilan mendapatkan di sana dalam beberapa tahun. Wesley Sneijder, Robin Van Persie dan Arjen Robben masing-masing akan menjadi 30 ketika turnamen dimulai. Sneijder telah mencairkan cek di Turki. Van Persie belum fit. Tetapi komponen menyerang adalah yang paling keprihatinan Belanda.

Lini tengah defensif bisa menarik. Muncul gelandang Roma Kevin Strootman turun karena cedera lutut adalah pukulan besar. Bagian belakang empat juga bisa menjadi bencana. Itulah tempat di mana kontinuitas dan pengalaman yang paling membantu. Belanda VS Chili Tujuh dari sembilan pembela Van Gaal dipanggil adalah 23 atau lebih muda. Hanya satu memiliki lebih dari 13 caps tim nasional. Lima memiliki satu atau nol caps. Topping off itu, mereka akan bermain di depan gawang berpengalaman. Maarten Stekelenberg tersisa dari skuad sepenuhnya setelah Fulham musim mengerikan.

Belanda tampak jauh lebih baik ditebar memasuki Euro 2012. Padahal, tim yang meletakkan telur dan meninggalkan setelah babak penyisihan grup.

Grup Outlook: Belanda adalah favorit kedua di grup, meskipun bisa tidak pasti bagi mereka. Chile, khususnya, dapat menawarkan lini belakang mereka beberapa masalah. Kerugian laga pembuka ke Spanyol akan meningkatkan tekanan pada mereka. Tempat kedua, menyiapkan kemungkinan Babak 16 pasangan dengan Brazil, apakah mereka beberapa nikmat.

0 komentar:

Posting Komentar