Senin, 30 Juni 2014

Prediksi Jerman Vs Aljazair

Jerman Vs Aljazair Pada tahap sistem gugur Piala Dunia untuk pertama kalinya dalam sejarah negara itu, mungkin ada kemungkinan bahwa Aljazair sudah akan mengambil langkah mundur dan mengambil kepuasan dalam prestasi mereka, terutama dengan salah satu favorit turnamen sekarang berdiri di jalan mereka untuk maju lebih jauh. Sebaliknya, identitas lawan mereka di babak 16 besar akan memastikan bahwa benak tim Aljazair difokuskan tepat di masalah yang sedang dihadapi.
Algeria

Satu-satunya waktu sebelumnya bahwa Aljazair mengancam untuk membuat dampak di panggung global adalah 32 tahun yang lalu. Kemudian, di Piala Dunia di Spanyol, Fennec Foxes telah mengejutkan juara Eropa berkuasa, Jerman kemudian Barat, dengan kemenangan 2-1 pada hari pembukaan. Kemenangan lebih lanjut terhadap Chile berarti bahwa hanya kemenangan dengan margin satu atau dua gol Jerman Barat atas Austria dalam kelompok pertandingan terakhir bisa menghilangkannya. Jerman Barat 1-0 pergi pagi-pagi sebelum sisa pertandingan itu dimainkan dengan tembakan atau bahkan menangani sebuah kelangkaan yang terus meningkat. Aljazair dan seluruh dunia marah. Aljazair keluar dengan martabat mereka utuh, seperti pura-pura memaksa kebijakan saat babak final perlengkapan kelompok sekarang menendang off pada waktu yang sama.

Kenangan, meskipun, tetap.

"Kami belum lupa," kata pelatih Aljazair Vahid Halilhodzic mengatakan setelah timnya berhasil imbang dengan Rusia untuk mencapai babak 16 besar. "Semua orang telah berbicara tentang Aljazair dan Jerman dari tahun 1982."

Jika FIFA belajar pelajaran mereka dari tahun 1982, Jerman dipastikan akan bijaksana untuk juga. Jerman Barat telah pergi ke dalam pertandingan pembukaan melawan tim Aljazair tak terdeteksi dengan salah satu pemain mereka secara terbuka membahas bagaimana lebar marjin mereka kemenangan akan. Jerman adalah favorit besar lagi pergi ke pertemuan modern-hari ini, tapi puas apapun lagi memiliki prospek dihukum.

Di Afrika Selatan empat tahun lalu, Aljazair hanya memenangi satu poin, gagal mencetak gol tunggal dan sedikit jika ada keluh keluar awal mereka. Di bawah Halihodzic, masih ada fokus utama pada yang sulit untuk memecah, tapi yang sekarang dilengkapi dengan kesediaan menyerang jauh lebih besar dan kemampuan. Hal ini terlihat dalam menyilaukan babak pertama kinerja terhadap Korea Selatan yang telah mereka 3-0 oleh interval. Dalam gelandang serang Valencia Sofiane Feghouli, Aljazair memiliki pemain kualitas nyata, sementara pencetak gol terbanyak mereka di babak kualifikasi, Islam Slimani, adalah ancaman asli depan. Gol keempat mereka mencetak gol melawan Korea Selatan dalam kemenangan 4-2 adalah demonstrasi brilian yang, sementara mereka dapat langsung dan fisik, Aljazair juga dapat menggabungkan dengan beberapa passing luar biasa rumit.

Pencetak gol itu, Yacine Brahimi, adalah simbol dari rute Aljazair telah diambil untuk meningkatkan status mereka dalam beberapa tahun terakhir. Setelah melihat pemain dengan keturunan Aljazair seperti Zinedine Zidane dan Karim Benzema menjadi bintang untuk Perancis, Aljazair telah mengambil keuntungan penuh dari aturan FIFA perubahan terbaru yang memungkinkan pemain untuk beralih kesetiaan nasional bahkan setelah tampil untuk negara di tingkat pemuda. Dua-pertiga dari skuad Aljazair terdiri dari pemain lahir dan dibesarkan di Perancis, sementara ketiga adalah bagian dari tim muda negara itu. Brahimi membuat delapan penampilan untuk Perancis U-21 sebelum beralih kesetiaan-Nya ke Aljazair tahun lalu Prediksi Jerman Vs Aljazair.

Mereka harus jelas tidak bisa diremehkan. Jerman telah diberikan tes buritan oleh tim Afrika di Piala Dunia ini, setelah harus datang dari ketinggalan satu gol untuk mengamankan hasil imbang 2-2 dengan Ghana. Sudah padat, daripada spektakuler, kemajuan bagi Jerman sejauh ini karena mereka melihat untuk mengatasi menjadi menjadi pengiring pengantin dari sepak bola internasional. Dengan harapan untuk pulang dengan trofi setelah mencapai tiga semifinal dan satu final dalam empat turnamen besar terakhir, Jerman menunjukkan kualitas yang luar biasa ini akan maju dalam 4-0 pembongkaran Portugal dalam pertandingan pembukaan mereka. Meski kalah Marco Reus, antara lain, cedera sebelum turnamen dan hanya mengambil satu striker tradisional, beberapa tim masih bisa menandingi kekuatan secara mendalam Jerman memiliki di lini tengah dan serangan.

Serangan itu sejauh ini telah dipimpin oleh Thomas Müller cemerlang. Sebuah sangat efektif, jika tidak spektakuler melihat, ke depan, pria Bayern Munich sekali lagi relishing panggung Piala Dunia, menambah lima gol di tahun 2010 dengan empat sudah di Brasil. Orang yang menawarkan pilihan yang lebih langsung, Miroslav Klose telah menjadi gabungan semua-waktu pencetak gol terbanyak di Piala Dunia dengan pemogokan melawan Ghana membawanya ke 15.

Ramalan
Aljazair harus menyediakan beberapa resistance kuat awal, tapi itu akan menjadi kejutan adalah Jerman tidak dapat menemukan jalan melalui. Tim Joachim Loew dimanfaatkan sejumlah besar salib dalam kemenangan 1-0 mereka atas Amerika Serikat dan tampak lebih berbahaya dalam melakukannya ketika memperkenalkan Klose. Mungkin langkah bijaksana untuk memulai dengan striker pada hari Senin, dengan dua dari lima gol Aljazair telah kebobolan berasal dari persilangan tinggi dan kedua gol melawan mereka dengan Korea Selatan datang dari belakang bola langsung ke dalam kotak. Pergerakan Müller dan, jika terpilih, Mario Götze dan Mesut Özil, dapat juga menimbulkan masalah yang cukup.

Aljazair tentu dapat menimbulkan ancaman pada istirahat. Pemain terbaik mereka, Feghouli, akan naik terhadap link lemah Jerman, out-of-posisi Benedikt Höwedes. Jerman harus maju, tapi, seperti 1982, Aljazair harus pergi dengan kepala tegak.

Jerman 2-0 Aljazair

Peluang taruhan (bovada.lv)
Dalam 90 menit:
Jerman menang: 2/7
Aljazair menang: 17/2
Menggambar: 5/1

Untuk kemajuan:
Jerman: 2/15
Aljazair: 7/1

0 komentar:

Posting Komentar