Ingin Kulit Terlihat Indah dan Glowing Alami? Yuk, Konsumsi 5 Jus Ini! - Buku Harian Kita

Breaking

Buku harian kita telah hadir dengan banyak informasi yang terbaru.

Kamis, 20 Desember 2018

Ingin Kulit Terlihat Indah dan Glowing Alami? Yuk, Konsumsi 5 Jus Ini!

Jus sehat
Jus sehat untuk keindahan kulit tentu menjadi terapi perawatan kulit yang menyenangkan bagi wanita, ya. Tidak perlu produk skin care yang mahal untuk bisa mendapatkan kulit halus, mulus, dan glowing. Anda bisa memanfaatkan bahan alami seperti sayur dan buah-buahan. Bagaimana caranya? Buah tomat misalnya, bisa Anda gunakan sebagai masker wajah untuk mengempiskan jerawat. Cara lain mengolah buah dan sayur adalah dengan dibuat jus. Jus sehat untuk keindahan kulit ini bisa Anda dapatkan pada sayur dan buah-buahan yang mudah dan murah, lho! Apa saja sayur dan buah itu, simak ulasannya berikut ini.

1. Jus wortel
Siapa bilang sayur yang satu ini hanya baik untuk kesehatan mata? Vitamin A yang terkandung dalam wortel bagus juga untuk kulit. Fungsinya antara lain bisa mengurangi pigmentasi, meratakan warna kulit, mengurangi jerawat, dan keriput. Selain itu, wortel juga bagus untuk pencernaan. Pencernaan yang baik akan membuat kesehatan kulit juga semakin baik.
Jus sehat
2. Jus jeruk
Selain rasanya yang enak dan segar, Anda pasti sudah tahu kalau buah ini kaya akan vitamin C. Vitamin C dalam jeruk baik sekali untuk elastisitas kulit, meregenerasi sel-sel kulit, dan mencegah kerut di wajah. Konsumsi secara rutin jus jeruk supaya kulit Anda selalu terasa kenyal dan awet muda.

3. Jus apel
Apakah Anda sudah tahu kalau apel banyak sekali mengandung kolagen? Kolagen berfungsi untuk menjaga elastisitas dan membuat kulit tampak glowing memukau. Jus apel bagus untuk dikonsumsi setiap hari karena akan membuat kulit Anda kencang dan lentur.

4. Jus lemon
Lemon mengandung banyak vitamin C yang berfungsi sebagai pembersih alami untuk kulit. Jus lemon yang diminum setiap hari juga dapat membantu menyeimbangkan pH level kulit, mengenyalkan, dan membuat Anda terlihat awet muda.

5. Jus tomat
Tomat memiliki kandungan lycopene yang tinggi, yang berfungsi sebagai anti-oksidan dan sebagai sunscreen dari dalam tubuh. Konsumsi jus tomat secara teratur akan menghindarkan Anda dari penuaan dini. Jus tomat juga efektif mengempiskan jerawat serta membuat kulit Anda lebih glowing.
Nah, itu dia 5 jus sehat untuk keindahan kulit. Selain konsumsi jus, Anda juga bisa minum produk sari buah dari Nestle Professional. Ada berbagai varian yang bisa Anda pilih, seperti blackcurant, lemonade, dan guava.

Selain segar dan nikmat, kandungan dalam Nestle Professional ini juga banyak sekali manfaatnya. Cara penyajiannya juga mudah, tinggal tuang satu sachet lalu campur dengan air matang. Jadi, tunggu apalagi? Untuk menjaga kesehatan kulit dengan buah dan sayur, Anda bisa mengkonsumsi Nestle Professional ini sekarang juga!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar