Produk Gula dari Gulaku Berbagai Kemasan - Buku Harian Kita

Breaking

Buku harian kita telah hadir dengan banyak informasi yang terbaru.

Minggu, 25 November 2018

Produk Gula dari Gulaku Berbagai Kemasan

Produk Gula dari Gulaku Berbagai Kemasan

Gulaku adalah produsen gula putih yang sudah dikenal sejak tahun 2002 lalu. Brand tersebut menawarkan gula putih berkualitas terbaik dengan harga Gulaku yang beragam karena disediakan berbagai pilihan kemasan. Ada dua produk yang bisa Anda sesuaikan sendiri dengan kebutuhan dan keperluan masing – masing.

Gulaku adalah brand gula pasir atau gula putih yang sudah dikenal oleh banyak orang di Tanah Air. Produk gula yang satu ini menawarkan gula putih berkualitas tinggi yang diolah menggunakan peralatan modern dan canggih. 

Harga Gulaku relatif terjangkau dengan beragam pilihan produk yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan karena tersedia dalam berbagai kemasan. Kemasan yang ditawarkan diantaranya seperti kemasan 200 gr, 500 gr, 1 kg hingga 5 kg yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan masing – masing. Terdapat dua macam pilihan produk yang dapat Anda sesuaikan dengan kebutuhan baik untuk pembuatan resep makanan, kue ataupun minuman.

Berikut akan Kami paparkan kedua produk tersebut sebagai referensi kebutuhan gula dari brand ternama ini.

1. Gulaku Premium

Untuk kebutuhan pembuatan kue, taburan atau untuk minuman yang biasa anda buat sehari – hari. Produk yang satu ini bisa Anda pilih dan Anda gunakan baik sebagai pelengkap masakan, pemanis dalam pembuatan kue dan lainnya. Tersedia dalam berbagai kemasan dari 200 gr hingga 5 kg yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan masing – masing. Produk yang satu ini diproduksi dari 100% tebu segar pilihan dengan mutu terbaik serta melalui proses penyaringan secara higienis.

2. Gulaku Tebu Kuning

Gulaku ini memiliki kualitas butiran gula terbaik berwarna kuning yang membuktikan jika kadar molasses dari gula yang satu ini sangat tinggi. Aroma karamelnya benar – benar terasa dan sangat cocok sekali untuk digunakan sebagai pemanis dalam pembuatan kue tradisional atau pemanis untuk taburan kue, digunakan untuk memasak dan berbagai kebutuhan lainya. Cocok juga untuk membuat minuman seperti kopi dan lainnya. Harga Gulaku ini relative terjangkau tidak jauh berbeda dengan produk Gulaku Premium.

Itulah dua produk Gulaku yang saat ini banyak dicari di berbagai tempat karena selain harga Gulaku yang terjangkau, pendistribusian produk tersebut bahkan telah menyebar hingga ke berbagai daerah di seluruh Tanah Air. Selain bisa Anda dapatkan melalui toko – toko atau tempat belanja konvensional, produk ini bisa Anda pesan melalui berbagai online store dengan penawaran kemasan yang lengkap dan juga terjangkau untuk setiap kalangan.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar