Mesin Awet Dengan Oli Synthetic Terbaik Dari Top 1 - Buku Harian Kita

Breaking

Buku harian kita telah hadir dengan banyak informasi yang terbaru.

Rabu, 17 Oktober 2018

Mesin Awet Dengan Oli Synthetic Terbaik Dari Top 1


Sebelum memilih oli untuk kendaraan Anda, pastikan bahwa Anda telah memilih oli synthetic terbaik. Bagaimana memilih oli synthetic terbaik untuk mobil Anda? Hal penting yang harus Anda perhatikan adalah penggunaan oli harus sesuai dengan tipe motor. Misalnya bagi Anda yang menggunakan mobil matic maka gunakanlah oli khusus untuk mobil matic. 

Begitupun juga jika Anda menggunakan mobil sport atau mobil jenis lainnya, maka sesuaikan dengan karakter dari mobil tersebut. Salah satu rekomendasi oli mobil terbaik adalah oli merk Top 1. Oli jenis ini telah banyak digunakan di Indonesia. Pelumas sintetik ini dikelola oleh PT Topindo Atlas Asia yang telah mencetak banyak prestasi lewat penghargaan - penghargaan bergengsi di kelasnya.

Kandungan dari oli Top 1 yang merupakan oli synthetic terbaik ini memiliki HP Synthetic Blend 10-40 untuk mesin mobil bensin dan aditif molybdenum MV 822 yang akan tahan gesekan hingga 24 kali. 

 oli synthetic terbaik


Selain itu oli ini juga 6 kali lebih stabil terhadap perubahan suhu. Baru- baru ini Top 1 juga telah meluncurkan inovasi terbarunya untuk kendaraan jenis roda dua yaitu TOP 1 Action Plus Synthetic Blend 10 w- 40 w yang telah dilengkapi dengan aditif TOP 1 Molytrimer. Kaleng untuk pengemasan oli sintetik ini dibuat dari bahan komposit yang akan ramah lingkungan dan mudah dihancurkan.

Adapun kelebihan dari oli synthetic terbaik ini adalah Top 1 dibuat dengan kualitas medium dan low grade, jadi bisa Anda sesuaikan dengan keuangan Anda. Pelumas ini juga telah dijernihkan dari kontaminan dimana Top 1 mampu memperpanjang jangka waktu penggantian oli, tahan terhadap adanya oksidasi an gesekan pada mesin, hemat bahan bakar, serta dapat meningkatkan daya mesin sehingga mesin kendaraan menjadi lebih bersih. 

Produk oli top 1 ini sendiri terbagi menjadi 3 produk unggulan, yaitu : Premium Produk, pelumas mobil, pelumas motor serta produk khusus. Setelah Anda menggunakan oli ini, maka Anda akan merasakan mengendarai kendaraan baik motor atau mobil langsung ke tempat tujuan, dengan aman, cepat dan hemat karena mampu mengurangi pemakaian bahan bakar. Selain itu kemampuannya mendinginkan mesin mobil yang sangat baik, dapat mencegah hilangnya power pada mobil sehingga mobil Anda akan selalu tampak baru dipakai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar