Hal Menarik Yang Dipelajari Jurusan Teknik Informatika - Buku Harian Kita

Breaking

Buku harian kita telah hadir dengan banyak informasi yang terbaru.

Senin, 11 Juni 2018

Hal Menarik Yang Dipelajari Jurusan Teknik Informatika

Jurusan Teknik Informatika
Jurusan Teknik Informatika
Kuliah Jurusan teknik Informatika banyak digemari saat-saat ini, faktor perkembanagan zaman juga menjadi salah satu penyebab kenapa kuliah jurusan informatika banyak digemari. Pasalnya orang-orang zaman sekarang di tuntut untuk dapat memahami teknologi infomatika.

Dalam Program studi Teknik Informatika dapat mempelajari tentang bagaimana prinsip-prinsip ilmu komputer dan analisa matematis untuk mendapat desain, pengembangan, pengujian, dan evaluasi  pada perangkat lunak, sistem operasi dan pada  kerja komputer. Mahasiswa Ilmu Komputer harus menjadi ahli dalam sistem operasi dan aplikasi untuk memastikan bahwa dasar sistem operasi bekerja dengan baik.
Jurusan Teknik Informatika
Jurusan Teknik Informatika
Software engineer merupakan salah satu hal yang menarik untuk dipelajari dalam jurusan informatika ini pasalnya software engineer ini berperan sangat penting  dalam pengembangan perangkat lunak untuk berbagai keperluan. Misalnya perangkat lunak untuk pendidikan, telekomunikasi, bisnis, hiburan, dan lain-lain, termasuk perangkat lunak untuk model dan simulasi.

Jadi jika kamu kuliah dan mengambil jurusan teknik informatika , kamu akan mendapatkan hal yang menarik dan baru tentang ilmu teknologi dan komputer. Banyak juga sarjana kuliah jurusan teknik informatika yang mendapatkan pekerjaan yang beragam . misalnya sebagai System Analyst dan System Integrator, Konsultan IT, Database Engineer / Database Administrator, Web Engineer / Web Administrator, Computer Network / Data Communication Engineer, Programmer, Software Tester.

Jika anda berniat untuk kuliah jurusan teknik  informatika, tak ada salahnya jika anda memilih STMIK  Bidakara sebagai  sekolah untuk belajar mengenai teknik informatika. Salah satu misi dari STMIK Bidakara ini yaitu menghasilkan lulusan sarjana yang berkualitas, berwawasan global berkompetensi  tinggi  serta memiliki etika profesi di bidang teknologi informatika.

Metode yang pembelajaran yang yang dilakukan oleh STMIK Bidakara ini juga dengan Problem Based Learnig (LBS) dan KBK (Kurikulum Berbasis Kompetensi). Dengan sistem teori, kasus, praktik, dan penyelesaian tugas.

Tidak ada salah nya jika anda memang tertarik tentang apa yang di pelajari dalam hal – hal informatika. STKIM Bidakara bisa menjadi salah satu Universitas yang dapat anda tuju, sebagai tempat anda belajar karena memang di universitas ini sangat menjamin semua kompetensi yang ada.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar