Produk Asuransi Kecelakaan Diri yang Tepat dan Berkualitas - Buku Harian Kita

Breaking

Buku harian kita telah hadir dengan banyak informasi yang terbaru.

Selasa, 24 April 2018

Produk Asuransi Kecelakaan Diri yang Tepat dan Berkualitas

Asuransi Kecelakaan Diri
Asuransi Kecelakaan Diri
Memilih produk asuransi kecelakaan diri yang tepat dan berkualitas bukanlah perkara mudah untuk dilakukan. Saat ini ada banyak produk asuransi yang ditawarkan oleh banyak perusahaan asuransi. Memilih perusahaan asuransi yang berkualitas merupakan syarat pertama untuk mendapatkan produk asuransi yang tepat berkualitas. 

Selain itu, memperhatikan kebutuhan dan kemampuan anda sendiri juga merupakan syarat wajib untuk memilih asuransi kecelakaan diri yang tepat. Dengan kedua hal tersebut anda bisa mendapatkan produk asuransi kecelakaan diri tang tepat dan berkualitas sehingga mampu memberikan perlindungan yang maksimal kepada anda.

Salah satu rekomendasi produk asuransi kecelakaan diri ini adalah produk asuransi kecelakaan diri yang dikeluarkan oleh simasnet. Selan memberikan berbagai macam perlindungan dan santunan seperti santunan kematian, cacat permanen, kehilangan anggota badan dan lain sebagainya, asuransi kecelakaan diri simasnet juga memiliki banyak pilihan paket. Masing masing paket memiliki besaran premi yang berbeda beda. 

Secara keseluruhan ada 5 paket asuransi kecelakaan diri yang bisa anda pilih. Paket A besaran premi sekitar 3o ribuan saja, dengan santunan kematian, cacat permanen maksimal Rp 10 juta. Kemudian kehilangan anggota badan dengan santunan sebesar Rp 5 juta. Dan santunan untuk perluasan resiko sepeda motor maksimal sebesar Rp 10 juta.

Pada paket B asuransi kecelakaan diri, santunan kematian, cacat pemanen, kehilangan dua anggota badan, perluasan resiko sepeda motor menjadi maksimal Rp 25 juta. Pad apaket yang terakhir atau paket E, santunan untuk kematian, cacat permanen, kehilangan dua anggita badan, resiko sepeda motor menjadi maksimal Rp 100 juta. Besaran premi untuk asuransi kecelakaan diri paket E dari simasnet ini sekitar Rp 300 ribuan saja. 

Dengan banyaknya paket asuransi kecelakaan diri tersebut, anda bisa dengan mudah untuk memilih mana yang sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan anda. Jangan sampai premi asuransi anda justru menjadi beban bagi anda karena terlalu besar. Untuk mendaftar asuransi kecelakaan diri yang sudah dijelaskan di atas, anda bisa dengan mudah melakukannya secara online dengan proses yang mudah dan cepat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar