Tips Sederhana Membersihkan Kursi Sofa - Buku Harian Kita

Breaking

Buku harian kita telah hadir dengan banyak informasi yang terbaru.

Rabu, 21 Februari 2018

Tips Sederhana Membersihkan Kursi Sofa


Sebuah rumah tentunya tidak akan lengkap apabila tidak ada kursi sofa. Dengan adanya kursi sofa di rumah tentunya istirahat di rumah pun akan nyaman, apalagi bila bersama dengan keluarga. Seperti yang telah kita ketahui bahwa saat ini ada banyak sekali jenis dari kursi sofa terbaru bahkan ada yang dimodifikasi menjadi sebuah tempat tidur. Nah dengan begitu kursi sofa pun multi fungsi. Nah bagi anda yang ingin membeli kursi sofa untuk rumah anda kini bisa dilakukan dengan mudah dengan menggunakan website jual beli barang. 

Memang ada banyak website yang menyediakan layanan tersebut, namun untuk rekomendasi anda bisa menggunakan website dari IKEA yang merupakan perusahaan perabotan rumah tangga paling terpercaya dan berkualitas. Selain itu bagi anda yang sudah memiliki sofa dan bingung bila ada noda yang menempel pada kursi tersebut dan susah di hilangkan berikut ini saya akan paparkan tips sederhana untuk membersihkan kursi sofa.

1 .Gunakan Cuka
Seperti yang telah kita tahu bahwa terkadang kursi sofa bila terkena noda baik itu karena makanan atau lainnya susah sekali untuk di hilangkan sehingga membuat tidak enak di pandang. Ada banyak sekali cara untuk membersihkannya salah satunya yaitu dengan menggunakan cuka. Memang mengherankan cuka biasanya dipakai untuk makanan kini bisa kita gunakan untuk membersihkan kursi sofa terbaru. Caranya mudah anda tinggal teteskan cuka pada bagian noda dan buka jendela atau menggunakan kipas angin yang bertujuan agar aroma cukanya bisa hilang.

2 .Menggunakan Tisu Basah
Selain anda bisa menggunakan cuka untuk membersihkan sofa yang anda miliki, cara yang lainnya anda bisa membersihkannya dengan bahan – bahan sederhana lainnya seperti tisu basah. Ternyata tisu basah ini bisa dijadikan sebagai pembersih kursi sofa. Caranya pun sangat mudah, nah tisu basah yang ada nantinya akan dipakai untuk menyeka pada bagian sarung sofa yang kotor. Anda tidak perlu khawatir kursi sofa rusak karena kandungan tisu sangat lembut sehingga tidak akan merusak sarung sofa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar