Keuntungan Pembayaran Payment Gateway BCA Bagi Penjual Atau Marchant - Buku Harian Kita

Breaking

Buku harian kita telah hadir dengan banyak informasi yang terbaru.

Jumat, 23 Februari 2018

Keuntungan Pembayaran Payment Gateway BCA Bagi Penjual Atau Marchant

Keuntungan Pembayaran Payment Gateway BCA Bagi Penjual Atau Marchant
Payment Gateway BCA
Untuk anda pembisnis dan pengusaha yang mempunyai suatu produk atau berjualan melalui produk lain di wbsite dan online stor dan marchant ternama indonesia, tentunya kabar gembir, karena saat ini sistem pembayaran online shop dan setoran atau cicilan bulanan mudah dilakukan seperti melalui pembayaran online payment gateway BCA. 

Melalui pembayaran ini semua orang akan mendapatkan keuntungan dan kenyamanan, baik pembeli, konsumen, termasuk penjual ketika nerima uang. Oleh sebab itu, pembayaran paymen dan multipayment ini sudah tersedia pada semua aplikasi belanja online termasuk pembayaran untuk tagihan, bayaran bulanan dan lain sebagainya. 

Adapun keuntungan bagi anda sebagai penjual dengan transaksi melalui payment gateway ini adalah sebagai berikut.

1. Dengan menggunakan payment gateway BCA tentunya lebih cepat dan mudah memeriksa pembayaran dengan kartu kredit ataupun debit.

2. Dengan menggunakan payment gateway BCA tentunya dapat melindungi data kartu kredit dengan teknologi enkripsi data dan informasi saat pelanggan melakukan transaksi.

3. Dengan menggunakan payment gateway BCA, maka toko online tidak perlu lagi menyediakan banyak rekening dari berbagai bank karena payment gateway bisa menerima dana transfer dari berbagai rekening bank dan menyalurkannya ke satu rekening milik toko online
Keuntungan Pembayaran Payment Gateway BCA Bagi Penjual Atau Marchant
Payment Gateway BCA

4. Dengan menggunakan payment gateway BCA tentunya lebih cepat dan aman untuk transaksi massal karena payment gateway dapat memproses ratusan hingga ribuan transaksi dalam waktu yang sangat singkat.

5. Dengan menggunakan payment gateway BCA tentunya user friendly karena payment gateway dilengkapi dengan dashboard yang membantu penjual ataupun pembeli dalam proses rekonsiliasi penjualan, seperti laporan penjualan, detail pelanggan, void, dan refund (pengembalian dana) transaksi.

6. Dengan menggunakan payment gateway BCA lebih Aman bagi pengguna kartu kredit karena payment gateway memiliki teknologi fraud detection yang berfungsi untuk mencegah terjadinya kecurangan pembayaran di toko online

7. Demikian ulasan mengenai keuntungan pembayaran payment gateway BCA bagi penjaul atau marchat pada beberapa situs dan aplikasi online yang memudahkan pembeli dan penjual dalam bertransaksi mudah serta gratis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar