Apakah Paket Internet Murah Axis Unlimited Itu - Buku Harian Kita

Breaking

Buku harian kita telah hadir dengan banyak informasi yang terbaru.

Senin, 12 Februari 2018

Apakah Paket Internet Murah Axis Unlimited Itu

Apakah Paket Internet Murah Axis Unlimited Itu
Paket Internet Murah
Bagi anda pengguna setia kartu Axis, pastinya tidak akan asing lagi dengan paket internet murah Axis Unlimited. Ya, paket internet unlimited tersebut merupakan sebuah paket internet yang ditawarkan oleh Axis kepada seluruh pengguna Axis di Indonesia yang ingin memperoleh berbagai kemudahan dan keuntungan yang berlipat – lipat. 

Sebagaimana kita tahu, bahwa Axis memiliki dua jenis paket internet murah yaitu paket internet kuota dan paket internet unlimited. Pada artikel kali ini, kita hanya akan membahas mengenai paket internet murah unlimited saja. Paket internet murah unlimited dari Axis terbagi dua lagi yaitu paket internet Axis Pro dan paket internet Axis Gaul. 

Kedua paket ini menjadi ujung tombak AXIS dan belakangan review dari beberapa orang merek puas dengan pelayanan yang diberikan AXIS karena dibeberapa daerah tertentu paket unlimited yang ditawarkan AXIS terutama paket internet Gaul dapat menjangkau wilayah mereka dengan kecepatan jaringan yang cukup kencang.Berbicara tentang paket internet murah unlimited, ada beberapa hal yang berkaitan dengan paket internet murah Axis unlimited yang harus anda tahu. 

Apakah Paket Internet Murah Axis Unlimited Itu
Paket Internet Murah
Adapun beberapa hal tersebut diantaranya sebagai berikut :

1. Paket Internet AXIS PRO. Terdiri dari :

Basic PRO / Rp. 49.000 / 2 GB / 1 hari
Premium / Rp. 79.000 / 3 GB / 7 hari
Ultimite / Rp. 149.000 / 6 GB / 30 hari

2. Paket Internet Gaul, yang terdiri dari :

Gaul harian / Rp. 1.500 ./ 30 MB / 1 hari
Gaul mingguan / Rp. 9.900 / 200 MB / 7 hari
Gaul bulanan / Rp. 34.900 / 1,5 GB / 30 hari

3. Sedangkan cara daftar atau registrasi untuk kedua paket internet murah Axis Unlimited tersebut di atas adalah dengan cara ketik *123*88# atau *123*2#.

Demikian beberapa hal yang berkaitan dengan paket internet murah Axis Unlimited yang bisa anda jadikan sebagai bahan pertimbangan untuk memperoleh paket internet yang sesuai dengan keinginan, kebutuhan dan kemampuan anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar