Registrasi Kartu Perdana Internet Smartfren - Buku Harian Kita

Breaking

Buku harian kita telah hadir dengan banyak informasi yang terbaru.

Rabu, 24 Januari 2018

Registrasi Kartu Perdana Internet Smartfren

kartu perdana internet
Perlu Anda ketahui bahwa untuk mendaftar atau mengaktifkan kartu perdana internet smartfren terbaru kali ini tidak jauh beda dengan cara daftar dengan kartu perdana lainnya. Hanya saja ada beberapa langkah yang membedakan, dan mulai tahun 2016 Anda diwajibkan untuk mendaftarkan kartu baru Anda menggunakan identitas asli baik dengan kartu identitas, paspor, kartu SIM atau pelajar.

Bagi anda yang belum tahu cara daftar kartu perdana internet smartfren disini saya akan memberi ulasan kepada Anda agar kartu anda aman dan tidak diblokir asalkan kartu anda masih aktif atau tidak hilang. 

Untuk registrasi kartu perdana, Anda dapat melakukannya via SMS atau dengan menggunakan via online. Supaya Anda lebih mudah memahami langkahnya, berikut kami sampaikan langkah yang sederhana jelas dan mudah dipahami pembaca, berikut beberapa langkahnya.
kartu perdana internet
Cara Registrasi / Mendaftar / Aktifkan Smartfren Perdana:
  • Satu hal yang perlu Anda ketahui bahwa sebelum menikmati Connex Smartfren Data Service, aktifkan MDN terlebih dahulu sebagai berikut:
  • Kirim SMS ke: 4444 via alat pengirim pesan via modem Anda dengan format: Daftar * tipe dokumen [KTP / SIM / Paspor] * Nomor Dokumen * Nama Lengkap * Jenis Kelamin [L / P] * Tempat lahir * Tanggal lahir * Pekerjaan * Alamat Lengkap * Kota
  • Contoh: Daftar * KTP * 123456789101 * Suhendri * L * Pekanbaru * 01081988 * Pelajar * Jl soekarno hatta * Bandung
  • Apabila cara diatas berhasil Anda akan mendapat pesan masuk seperti ini. "Pendaftaran sudah berhasil dilakukan. Pastikan data yang anda kirim benar untuk disertakan dalam program pelanggan. Selamat menggunakan layanan Smartfren".
  • Untuk yang masih salah silahkan coba cara berikut ini. "Registrasi/daftar (spasi) Nama#Tipe Identitas # No identity # Alamat, Kota, Kode Pos # Tempat Lahir # Tanggal Lahir dd-mm-yyyy # Tidak Siapa yang mau didaftarkan # Email # Puk #"
  • Untuk kode PUK lihat dalam wadah kartu perdana internet Smartfren yang baru dan di bagian dalam kertas akan tertanam kode PUK. Jika tidak ada kesalahan ada 5 digit, lalu kirim ke 4444.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar