Cara Menata Ruang Keluarga Yang Penuh Inspirasi - Buku Harian Kita

Breaking

Buku harian kita telah hadir dengan banyak informasi yang terbaru.

Rabu, 17 Januari 2018

Cara Menata Ruang Keluarga Yang Penuh Inspirasi

Cara Menata Ruang Keluarga Yang Penuh Inspirasi

Ruangan keluarga tidak hanya sekedar tempat berkumpul, namun sebagai temapt yang membuat kita menrasa nyaman, hangat, dan juga penuh dengan inspirasi. Tentu ini bukan hal yang sulit bagi siapa saja yang ingin mendapatkan susana ruangan di rumah menjad berbeda dari yang biasanya. Apalagi kalau sudah memiliki anak, tentu ruanagn untuk keluarga harus ditata dengan baik dan juga memberikan inspirasi bagi si anak. 

Memang tidak mudah dan juga tidak sulit untuk menciptakan ruangan yang penuh dengan isnpirasi tersebut. Salah satunya adalah dengan memberikan sentuhan furniture dan juga perlengkapan rumah tangga yang artistik, modern, berkualitas dan juga berinspiratif. Cara Menata Ruang Keluarga yang penuh inspirasi adalah sebagai berikut:

1. Ruangan untuk keluarga sebisa mungkin ditata dengan gaya yang nyaman, seperti ruangan minimalis, modern, akan menjadikan suasana ruangan lebih kekinian dan layout ruangan harus ditata semenarik mungkin agar anak-anak bisa bermain leluasa.

2. Tempatkan sbarang-barang yang sekiranya pecah-belah di pinggir agar anak-anak bisa bermain bebas dan tidak takut tersandung atau terkena barang yang mudah pecah, Anda juga bisa menempatkan lukisan-lukisan inspiratif, foto sejarah, furniture yang memiliki benda sejarah dan bisa mendapatkan pengetahuan baru bagi yang melihatnya.

3. Memilih warna cat yang sesuai dengan furniture, atau memilih furniture yang sesuai dengan warna cat ruangan, karena match and mix ruangan sangat perlu diperhatikan agar dapat memberikan kenyamanan bagi keluarga.

4. Untuk pemilihan furniture dan perlengkapan rumah tangga lainnya Anda bisa dapatkan di IKEA, karena IKEA menyediakan berbagai macam perabotan rumah tangga berkualitas, pastikan untuk membeli dan memilih perlengkapan rumah tangga di IKEA.

Apapun yang Anda butuhkan, seperti sofa, kursi, perabotan atau aksesoris ruangan lainnya bisa Anda datang ke IKEA dan temukan berbagai perlengkapan rumah tangga dengan harga yang pas dan juga banyak pilihannya. Karena IKEA selalu mengerti keinginan Anda. Cara Menata Ruang Keluarga akan terasa lebih lengkap kalau semua furniture dan perlengkapannya dari IKEA.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar