Modem 4G Terbaik Dari Smartfren Modem WiFi M5 - Buku Harian Kita

Breaking

Buku harian kita telah hadir dengan banyak informasi yang terbaru.

Selasa, 17 Oktober 2017

Modem 4G Terbaik Dari Smartfren Modem WiFi M5

Modem 4G Terbaik Dari Smartfren Modem WiFi M5

Ingin internetan lebih cepat, puas dan menyenangkan? Tenang saja, karena kini telah hadir di tengah kita salah satu provider yang memberikan produk terbaru bagi para pengguna internet. Apa itu? Yakni modem 4G terbaik, WiFi M5. Sebelumnya, tentu anda telah mengenal dengan beberapa jenis modem yang telah dikeluarkan oleh Smartfren. Namun, harus anda tahu bahwasannya modem WiFi M5 ini memiliki keunggulan lain yang sayang untuk anda lewatkan. 

Mengenai harga, anda tak perlu cemas. Karena kenapa? Harga setiap produk modem, telah disesuaikan dengan kualitas dan keunggulan dari produk itu sendiri. Sehingga dapat dipastikan anda tidak akan kecewa. Langsung saja, sebelum anda jauh lebih penasaran, sebaiknya kenali terlebih dahulu beberapa keunggulan yang ditawarkan oleh modem WiFi M5 ini. Berikut ulasannya dapat anda simak di bawah ini!.

Support Powerbank Function
Sebelum menjelaskan keunggulan lebih jauh mengenai modem 4G terbaik, yang pertama adalah keunggulan yang satu ini, yakni dapat menjadi powerbank disaat smartphone anda kehabisan daya baterai. Karena salah satu penghambat untuk internetan, selain kurangnya kuota atau koneksi yang tidak stabil, yang paling penting ialah smartphone-nya tidak dapat digunakan karena daya baterai lemah atau bahkan habis. Untuk itu, saat anda menggunakan WiFi M5, kehabisan daya baterai bukan lagi masalah besar. Cukup gunakan M5 ini, dan smartphone anda dapat kembali hidup dan digunakan.

Sharing
Sharing atau berbagai menjadi kegiatan yang mulia bukan? Termasuk berbagai koneksi internet. Nah, bagi anda yang ingin berbagai koneksi internet bersama keluarga, rekan atau orang-orang di sekeliling anda lainnya. Maka dengan M5, semuanya dapat anda lakukan tanpa masalah. Karena M5 ini memiliki kemampuan untuk berbagai koneksi hingga 32 perangkat dalam waktu yang bersamaan. 
Menakjubkan bukan?.

Memiliki daya tahan baterai yang lama
Untuk penggunaan yang normal, WiFi M5 dapat anda gunakan hingga 20 jam. Sehingga anda tidak harus selalu mengisi ulang daya baterai disetiap harinya. Karena ternyata kegiatan ini cukup melelahkan, bahkan tidak jarang memicu rasa kesa pada diri anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar