Langkah - Langkah Melakukan Perawatan Spa Di Spaongo - Buku Harian Kita

Breaking

Buku harian kita telah hadir dengan banyak informasi yang terbaru.

Selasa, 17 Oktober 2017

Langkah - Langkah Melakukan Perawatan Spa Di Spaongo

Langkah - Langkah Melakukan Perawatan Spa Di Spaongo
Saat ini banyak orang yang lebih suka melakukan spa untuk merawat kesehatan dan kecantikan. Bagaimana tidak perawatan yang satu ini menggunakan metode pemijatan yang memiliki segudang manfaat untuk kesehatan tubuh. Seperti melancarkan peredaran darah, menghilang stress, menghilangkan rasa sakit dan masih banyak lagi. 

Selain itu spa juga menggunakan produk dengan bahan yang sangat baik bagi kesehatan kulit. Seiring perkembangan zaman, spa bisa dipesan secara online di SpaOnGo, salah satunya ada spa Bali Seminyak
Langkah - Langkah Melakukan Perawatan Spa Di Spaongo
Berikut ada beberapa tahapan perawatan spa yang biasa dilakukan dan manfaatnya, diantaranya:

1. Mandi
Langkah pertama yang harus anda lakukan sebelum melakukan perawatan spa adalah membersihkan tubuh anda dengan mandi seperti biasa. Sebaiknya gunakan sabun antiseptik agar kuman-kuman yang menempel bersma keringat dapat langsung terbuang. Mandi sebelum melakukan spa bertujuan agar bahan produk spa yang digunakan dapat terserap maksimal oleh pori-pori kulit kita. Sehingga perawtan dapat memperoleh hasil yang maksimal. Setelah bersih, keringkan badan anda dengan menggunakan handuk bersih.

2. Scrubbing
Setelah badan kita bersih dan kering, selanjutnya masuk ketahapan scrubbing. Dalam tahap ini tubuh anda akan dibaluiri dengan scrub sambil dilakukan pemijatan halus. Sehingga otot-otot di dalam tubuh menjadi lebih rileks. Selain itu scrub tersebut berfungsi mengangkat sel-sel kulit mati, sehingga tubuh secara alami dapat melakukan proses regenerasi dengan baik. Hasilnya kulit anda akan terlihat lebih cerah dan segar. setelah itu badan akan dibersihkan dengan handuk basah yang sudah dicelupkan ke air hangat terlebih dahulu.

3. Lulur masker
Selanjutnya tubuh kita akan dibaluri dengan lulur masker. Pilihlah masker yang sesuai dengan kondisi kulit kita. disarankan untuk memilih produk yang mengandung bahan alami sehingga lebih aman dan tidak menimbulkan efek samping yang berbahaya bagi tubuh. Lulur tersebut biasanya dioleskan pada seluruh tubuh dan diamkan hingga beberapa saat hingga lulur mengering. Kemudian bersihkan dengan handuk yang sudah dicelupkan pada air hangat.

Itulah beberapa tahapan perawatan spa. Langkah terakhir anda boleh mandi kembali degan menggunakan sabun aromaterapi agar lebih segar dan selanjutnya gunakan body lotion untuk menutrisi kulit. Untuk itu cobalah kunjungi SpaOnGo yang menyediakan berbagai tempat spa salah satunya ada spa Bali Seminyak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar