Protein Membantu Pertumbuhan Buah Hati - Buku Harian Kita

Breaking

Buku harian kita telah hadir dengan banyak informasi yang terbaru.

Rabu, 23 Agustus 2017

Protein Membantu Pertumbuhan Buah Hati

Protein Membantu Pertumbuhan Buah Hati

Menu makanan yang mengandung protein yang dikonsumsi setaip hari bisa memberikan manfaat yang sangat besar untuk tubuh. Apalagi untuk anak-anak dan juga remaja kandungan protein yang terdapat pada menu makanan yang dikonsumsi bisa membuat tubuh menjadi kenyang lebih lama, selanjutnya baik umtuk membantu tumbuh kembang buah hati.

Untuk anda yang ingin menyajikan menu makanan yang mengandung protein setiap harinya bisa memperhatikan beberapa tips mengani menu makanan yang kaya akan protein. Untuk tips yang pertama yaitu dengan memilih makanan yang berprotein tinggi, anda bisa memilih telur pada menu makanan yang akan anda dan juga keluarga anda konsumsi. Hal ini dikarenakan telur mengandung banyak protein. Anda bisa mengolahnya dengan cara merebus ataupun juga digoreng.

Apabila anda ingin menyajikannya untuk buah hati, maka anda bisa menyajikannya dengan sajian yang berbeda, misalnya dengan menggoreng telur dengan menggunakan cetakan bintang ataupun juga bentuk lainnya. Anda bisa menyajikan telur dadar bentuk bintang dengan roti sandwich dengan menambahkan segelas susu Dancow.

Untuk tips yang kedua yaitu dengan menyiapkan menu makanan yang terbuat dari olahan kacang dan juga kedelai yang kaya akan protein tinggi. Terdapat beberapa jenis kacang yang bisa anda olah seperti kacang tanah, kacang merah, kacang hijau, almond. Untuk menu sarapan, maka anda bisa mengolah kacang menjadi bubur kacang yang lezat. 

Sedangkan untuk olahan dari kedelai seperti tahu dan juga tempe bisa ditambahkan sebagai menu sarapan. Selain itu juga anda bisa mengkonsumsi menambahkan olahan kacang lainnya yaitu selai kacang pada lembaran roti tawar ketika sarapan. Dan untuk menambah asupan nutrisi, anda juga bisa memberikan 1 gelas susu dari Dancow.

Untuk tips yang ketiga yaitu apabila ingin menyiapkan daging ayam, maka pilihlah daging bagian dada ayam. Hal ini dikarenakan bagian tersebut mengandung lemak yang sedikit. Anda bisa mengolahnya menjadi berbagai makanan yang lezat.

Seperti yang telah disebutkan tadi, selain memberikan makanan yang mengandung protein, anda juga bisa memberikan asupan nutrisi tambahan untuk buah hati dengan memberikan susu pertumbuhan dari Dancow.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar