Tips Memilih Paket Internet Sesuai dengan Keperluan - Buku Harian Kita

Breaking

Buku harian kita telah hadir dengan banyak informasi yang terbaru.

Rabu, 05 Juli 2017

Tips Memilih Paket Internet Sesuai dengan Keperluan

Tips Memilih Paket Internet Sesuai dengan Keperluan
Berapa cocoknya kita membeli paket internet untuk kebutuhan mingguan atau bulanan ? mungkin pertanyaan seperti ini kerap terlontar dari beberapa orang yang tengah kebingungan membeli sebuah paket untuk mengakses internet pada suatu provider atau operator seluler tertentu. Dengan memilih paket yang tepat, tentunya kita bisa semakin nyaman menggunakannya tanpa perlu mengisinya kembali karena kuota yang kita beli ternyata kurang untuk kebutuhan bulanan. Bagi anda yang selalu bingung menentukan paket yang tepat, berikut ini akan saya coba paparkan beberapa tips sederhana dalam memilihnya agar sesuai dengan kebutuhan anda dalam mengakses internet.

1 . Bagi Pecinta Streaming

Sudah bukan rahasia lagi jika streaming merupakan kegiatan online yang memerlukan paket internet yang besar dan juga memiliki jaringan cepat. Berapa idealnya paket internet untuk pecinta streaming ? sebenarnya tergantung dari intensitas menonton kita. Jika intensitas menonton kita sering, maka sudah dapat dipastikan jika keperluan paket kuota internet kita akan sangat besar sekali hingga mencapai 50 giga perbulannya. Akan tetapi intensitas bisa dikurangi sehingga anda bisa memangkasnya hingga mencapai 10 – 20 giga saja. 10 – 20 giga merupakan ukuran paket perbulan minimal untuk kebutuhan streaming.

2 . Untuk Sekedar Browsing dan Chating

Bagi anda yang hanya suka melakukan chating dan juga browsing tanpa suka melakukan streaming maka ukuran 10 – 15 giga perbulan sudah cukup. Akan tetapi ukuran tersebut bisa cepat habis jika anda sering mendownload aplikasi dan juga menonton video yang ada di media sosial. Maka dari itu, gunakanlah ukuran tersebut hanya untuk chating dan juga browsing maka paket tersebut akan bisa digunakan hingga satu bulan penuh.

Kedua cara di atas merupakan cara yang sederhana memilih kuota sesuai dengan kebutuhan kita pada harian, mingguan maupun bulanan. Saat ini bagi anda yang tengah mencari operator seluler dengan jaringan yang cepat dan juga sinyal yang kuat anda bisa memilih smartfren. Smartfren pun menawarkan paket yang terjangkau yang bisa anda pilih sesuai dengan kebutuhan dengan penawaran kuota yang beragam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar