Tahukah Anda Apa Itu GMAT Prepaparation - Buku Harian Kita

Breaking

Buku harian kita telah hadir dengan banyak informasi yang terbaru.

Jumat, 16 Juni 2017

Tahukah Anda Apa Itu GMAT Prepaparation

Tahukah Anda Apa Itu GMAT Prepaparation
Sebagian orang tentu ada yang sudah tahu apa itu GMAT, yaitu salah satu tes berstandar internasional ketika akan memasuki jenjang pendidikan S2 atau program Master dan itu juga secara khusus pada jurusan Manajemen Bisnis. Belajar bisnis itu memang tidaklah sulit jika kita memiliki keterampilan khusus, terlebih lagi kalau kita menempuh jenjang pendidikan yang khusus mempelajari tentang dunia bisnis. Studi di luar negeri atau melanjutkan kuliah di luar negeri dengan jurusan Manajemen Bisnis S2 adalh salah satu yang bisa Anda jadikan referensi untuk memperdalam ilmu manajemen bisnis Anda. Tapi, syaratnya Anda harus menguasai bahasa Inggris dan ikut tes GMAT Preparation.

Tes ini dilakukan untk mengetahuai keterampilan Anda sebagai calon mahasiswa S2 jurusan Manajemen Bisnis yang akan diterima di Universitas top dunia. Karena seleksinya yang cukup ketat, maka tidak heran kalau masuk perguruan tinggi bertaraf internasional butuh perjuangan ekstra. Salah satu syarat utamanya adalah penguasaan bahasa Inggris yang aktif. 

Dimana bahasa Inggris menjadi salah salah satu bahasa yang digunakan untuk berkomunikasi dengan rang lain ataupun untuk memahami pelajar di dalam kelas karena sepenuhnya menggunakan bahasa Inggris. Tes GMAT adalah tes yang saat ini telah banyak digunakan oleh universitas internasional untuk menentukan calon mahasiswanya yang akan melanjutkan kuliah dengan mendapatkan gelar MBA atau Master. 

Tes ini juga dirasa sangat membantu sekali program pascasarjana manajemen untuk menila kualifikasi para calon mahasiswa untuk bisa melanjutkan studi di bidang bisnis dan manajemen. Tes ini meliputi kemampuan mengevaluasi tulisan secara verbal, kuantitatif, dan juga analistis bahwa Anda telah berkembang dan dari waktu ke waktu melalui berbagai pendidikan ataupun bekerja. Selain itu juga ada tes kemampuan membaca dan memahami materi secara tertulis, mengevaluasi argumen, memperbaiki bahan tertulis dan menyesuaikannya ke dalam sebuah standar bahsa Inggris yang baku.

Itulah beberapa penjelasan singkat mengenai GMAT Preparation yang perlu Anda ketahui, apalagi jika Anda berencana untuk melanjutkan studi ke jenjang S2 jurusan Manajemen Bisnis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar