Salah Satu Universitas Di Indonesia yang Go Internasional - Buku Harian Kita

Breaking

Buku harian kita telah hadir dengan banyak informasi yang terbaru.

Jumat, 21 Juli 2017

Salah Satu Universitas Di Indonesia yang Go Internasional

Salah Satu Universitas Di Indonesia yang Go Internasional
Jika sudah bicara Go Internasional berarti merupakan suatu nilai terbaik bagi Universitas Di Indonesia. Bicara tentang Go Internasional berati sekupnya tidaklah hanya Indonesia saja, namun sudah mencangkup dunia. Memang ada beberapa Universitas yang menyabet peringkat dunia. Dari beberapa tersebut salah satunya adalah UI atau Universitas Indonesia.

Tidak heran sebenarnya jika UI telah menyabet peringkat di Go Internasional. Pasalnya dari sekian banyak universitas di Indonesia memang UI telah menjadi Universitas yang terbaik. Terbaiknya UI memang sudah di akui oleh dunia atau kancah Internasional. Selain kualitas gedungnya yang sangat mewah dan megah, kuantitas dan kualitas mahasiswanya juga bisa di pertanggungjawabkan keilmuannya.

Selain itu juga UI berada di pusat kota, tepatnya di daerah depok, jakarta. Sehingga tidak heran jika mudah untuk mengaks apapun baik informasi maupun teknologi. Karena berada di Ibu kota. Sebagai Universitas Di Indonesia yang menyandang peringkat terbaik sekali di bandingkan dengan yang lainnya. kini UI juga baru saja menyabet juara dalam kancah Internasional.

Salah Satu Universitas Di Indonesia yang Go Internasional

Yang tidak lain peringkat tersebut di raih oleh Tim Puspa Indonesia Paduan Suara Mahasiswa Universitas Indonesia (PSM UI). Kali ini posisi yang dapat di raihnya adalah menempati di juara ke dua atau runner-up. Dalam 35 Festival Internasional Musica de Cantonigros. Lokasi tepatnya di gelar di VIC, daerah Catalonia, negara Spanyol.

Wahh, sangat keren bukan menjadi juara 2 dunia lhoo. Festival tersebut telah berjalan 35 tahun dan merupakan festival paduan suara paling bergengsi. Karena telah di hadiri oleh tim dari berbagai negara yang merupakan pilihan masing masing negara. Begitulah kondisi Indonesia yang sebenarnya. Makanya teruslah asah kemampuan Anda di bidang apapun. Lanjutkan terus belajarnya hingga ketingkat yang setinggi-tingginya.

Bawalah nama baik indonesia dengan keahlian dan kecerdasanmu. Karena itulah jalan satu-satunya di era modern ini untuk bisa berkiprah mengabdi kepada negara. Sekian tentang Universitas Di Indonesia yang dapat menyabet juara dunia internasional tersebut. Semoga bisa menginspirasi Anda semua. Sekian dan terimakasih atas kunjungan Anda semua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar