Keunggulan Hisense Pureshot Plus - Buku Harian Kita

Breaking

Buku harian kita telah hadir dengan banyak informasi yang terbaru.

Minggu, 02 April 2017

Keunggulan Hisense Pureshot Plus

Keunggulan Hisense Pureshot Plus
Smartfren sudah banyak merilis smartphone dengan kualitas terbaik misalnya hisense pureshot plus yang memiliki banyak keunggulan mulai dari bagian dalam hingga bagian luar dilengkapi dengan berbagai teknologi yang canggih sehingga anda akan merasa nyaman saat menggunakan model smartphone yang ditawarkan oleh vendor smartfren ini. Harga yang ditawarkan untuk smartphone ini cukup mahal yaitu 3.200.000 rupiah tetapi harga tersebut sebanding dengan berbagai keunggulan yang akan anda dapatkan dengan menggunakan smartfren tersebut. 

Ukuran layar memiliki panjang 5,5 inch sehingga membuat anda sangat leluasa dalam mengoprasikan smartphone yang anda miliki apalagi untuk kegiatan video streaming, video call, bermain game online, dan kegiatan lainnya. Kualitas warna yang ditawarkan juga sangat mendukung anda dalam mendapatkan hasil gambar yang sempurna.

Beberapa keunggulan yang ditawarkan model smartphone dari smartfren ini diantaranya sebagai berikut ini.

1. Kualitas kamera yang sangat bagus untuk mendapatkan hasil gambar yang jernih dan indah sebab smartphone ini memiliki kekuatan kamera 13 dengan 5 megapixel.

2. Baterai berkapasitas 2.500 mAh membuat smartphone ini dapat lebih tahan lama walau anda gunakan selama beberapa jam.

3. Smartphone ini di desain lebih tipis dengan ketebalan 8,3 mm dan bobot sekitar 150 gram sehingga terlihat lebih elegan dan memiliki kelas yang tinggi.

4. Ukuran layar 5.5 inch membuat kegiatan bermain game anda semakin seru dan nyaman.

5. Kapasitas penyimpanan data di dukung dengan kekuatan memori internal 16 GB serta fasilitas penyimpanan lainnya seperti penyimpanan eksternal yang memiliki kapasitas yang cukup besar sehingga anda lebih nyaman saat menyimpan berbagai data.

6. Smartphone ini sudah didukung dengan adanya jaringan 4G dengan fasilitas dual sim.

Demikian ulasan tentang keunggulan yang dimiliki hisense pureshot plus dengan berbagai keunggulan yang dimiliki smartphone tersebut membuat harga jualnya juga melambung hingga 3.200.000 rupiah tetapi dengan berbagai keunggulan yang ditawarkan membuat harga yang mahal sebanding dengan kualitas dari barang yang ditawarkan, selamat mencoba dan semoga dapat bermanfaat bagi anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar