Coba Menu Makan Siang Shabu Gen - Buku Harian Kita

Breaking

Buku harian kita telah hadir dengan banyak informasi yang terbaru.

Minggu, 18 Desember 2016

Coba Menu Makan Siang Shabu Gen


Bagi anda pecinta shabu shabu makanan khas yang berasal dari jepang, dan ingin menikmatinya dengan rasa yang premium dan juga nuansa yang ekslusif sekaligus nuansa yang benar benar seperti anda seakan makan di negeri sakura. Nah buat anda yang berada di ibu kota anda bisa mencoba restoran yang menjadi best shabu shabu di jakarta yaitu shabu gen. Shabugen ini terletak di salah satu mall yang ada di jakartra yang letaknya di JL MH Thamrin Kav 28-30 jakarta pusat. 

Karena letaknya di lantai atas maka anda bisa sambil menikmati pemandangan ibu kota. ini juga yang menjadi daya tarik dari shabu gen. juga dengan nuansanya yang khas negeri sakura yang dekorasinya menggunakan ornamen ornamen kayu tentu saja akan membuat anda memburu best shabu shabu di jakarta ini bukan , dan juga nikmati pelayanan yang di beriukan oleh restoran ini pastinya tidak akan membuat anda kecewa.banyak menu set yang di tawarkan oleh shabu gen. Anda bisa memilih menu mana yang ingin anda coba. Dan anda harus tau juga kalau daging yang di gunakan oleh shabu gen ini adalah daging premium yang tentunya langsung berasal dari negeri sakura.

Untuk anda yang ingin makan siang bersama teman anda di sela jam istirahat kantor, anda bisa coba untuk berkunjung ke shabu gen dan mencoba menu spesial dari shabu gen yaitu lunch package yang harganya mulai dari dua ratus limapuluh ribu. Yang terdiri dari berbagai pilihan:
  • Wagyu salisbury steak mushroom sauce
  • Grilled tuna and scallop teriyaki sauce
  • Assorted tempura with hot inaniwa udon
  • Wagyu croquette with beef tongue shouga yaki
Pastinya anda penasarankan dengan rasanya. Apalagi best shabu shabu di jakarta shabu gen ini terkenal juga dengan sauce nya yang enak. Nah ga perlu bingung lagi kan bagi anda pecinta kuliner shabu shabu bisa datang ke restoran shabu gen dan anda akan di manjakan dengan pelayanan dan juga rasa yang pasti membuat anda gak akan nyesel udah makan siang di shabu gen.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar