UBAH SUASANA KAMARMU DENGAN PILIHAN SKILL DAN WALPAPER - Buku Harian Kita

Breaking

Buku harian kita telah hadir dengan banyak informasi yang terbaru.

Jumat, 14 Oktober 2016

UBAH SUASANA KAMARMU DENGAN PILIHAN SKILL DAN WALPAPER


Kamar tidur adalah tempat istirahat ketika anda melepas rasa lelah dan beristirahat di malam hari, kamar tidur tentunya harus betah dan membuat perasaan dan ruangan anda menjadi nyaman, karena tak hanya tidur, kamar juga biasanya dijadikan berbagai aktivitas pribadi di dalamnya. Ruangan tidur yang rapi dan nyaman tentu akan membuat anda merasa betah menghabiskan waktu walau berjam-jam didalam kamar tersebut. Selain itu, kamar yang nyaman juga akan membuat anda merasa rileks saat istirahat. Namun bagaimana jika ruangan atau kamar tidur anda sangat sempit dan kecil, tentunya hal tersebut bisa membuat anda menjadi tidak betah. Oleh karena itu, snapy online akan memberikan anda tips dan cara mengubah suasana kamar tidur anda dengan menggunakan wallpaper. Namun, jangan sampai lupa print wallpaper di snapy online.

Memiliki kamar yang kecil tentunya terdapat dua pandangan yang berbeda, misalnya memiliki kamar yang kecil tentunya membuat anda merasa sumpek dan bosan, namun ada juga yang berpendapat bahwa memiliki kamar kecil merupakan sebuah keuntungan karena tidak akan terlalu kerepotan ketika beres-beres dan membersihkannya. 

Dan Berikut Tips Penataan Desain Kamar Tidur Ukuran Kecil

Membuat desain kamar menjadi lebih indah dan nyaman walaupun suasana ruangannya kecil tentunya bisa diatasi dengan dekorasi yang menyenangkan dan menyamankan hati anda. Desain dan dekorasi kamar anda akan mempengaruhi penampilan kamar, sehingga ubahlah mulai dari sekarang, dan berikut tipsnya. 

1. Untuk menghemat kamar ruangan yang anda miliki, anda bisa membuat tempat tidur anda menjadi lebih tinggi. Sehingga bagian kolongnya bisa mejadi tempat menaruh baju atau barang-barang anda.

2. Selain itu juga anda bisa menjadikan tempat tidur atau kasur sebagai dinding pada siang hari. Hemmm bagaimana caranya?. untuk membuat tempat tidur menjadi dinding pada siang hari caranya mudah. saat ini ada banyak jasa yang menawarkan perubahan kamar, sehingga tampilan kamar ketika siang hari akan berbeda wujudnya dengan malam hari, hal tersebut biasanya bisa dilakuakan menggunakan tombol otomatis yang akan menjadikan kasur atau tempat tidur anda menjadi berdiri tegak ketika siang hari, namun hal ini juga bisa dilakukan secara manual oleh anda tergantung bagaimana. 

3. Selanjutnya adalah dengan memakai print wallpaper pada dinding anda. Ya di snapy aja. Anda bisa berkonsultasi mengenai print wallpaper yang ada pada snapy online dengan mengaplikasikan suasana dan gambar pada dinding kamar yang sesuai dengan keinginan anda. Konsultasikan via live chat melalui website snapy.co.id.