Harga Modem 4G Dibawah Lima Ratus - Buku Harian Kita

Breaking

Buku harian kita telah hadir dengan banyak informasi yang terbaru.

Senin, 17 Oktober 2016

Harga Modem 4G Dibawah Lima Ratus


Sepertinya, sekaranglah puncak era globalisasi yang sudah digaungkan sejak lama. Era ini ditandai dengan semakin kencangnya arus informasi. Untuk saat ini khusus di negeri kita, pemerintah pun belum sanggup membendung atau bahkan hanya sekedar memilih informasi yang masuk ke negeri kita. Saat ini, kita kebanjiran informasi baik informasi yang berdampak baik seperti tentang ilmu pengetahuan ataupun informasi yang berdampak jelek. Informasi yang berdampak jelek sebenarnya, bukanlah sebuah informasi tetapi lebih tepat dinamakan sampah informasi. Karena pemerintah belum memberikan proteksi terhadap sampah informasi, maka kecerdasan dan kebijaksanaan kita yang dituntut untuk lebih bisa membentengi diri. Apalagi peran kita sebagai orang tua, tentunya harus bisa menjaga anak-anak kita dari dampak negative sampah informasi tersebut. Untuk bisa mengikuti informasi dan meningkatkan keserdasan di bidang IT, dibutuhkan akses internet yang cepat, sinyal kuat, dan jangkaun yang luas. Hal itu bisa dipenuhi dengan memiliki modem 4g LTE dari smatrfren. Banyak pilihan modem smartfren dengan masing-masing spesifikasinya. Semua produk modem 4g smartfren tersebut terkategori murah apabila dibanding dengan harga modem 4g dari perusahaan lain.

Bagi Anda yang masih mempunyai hp yang mempunyai spesifikasi yang cukup baik untuk memenuhi kebutuhan tetapi masih berjaringan 3g, jangan khawatir. Terutama bagi Anda, pelanggan smartfren, Anda tinggal menggunakan aplikasi upgrade 4g yang sudah disediakan. Anda tinggal membuka aplikasi tersebut, memasukkan nomor smartfren Anda, dan ikuti saja langkah selanjutnya sampai selesai. Mudah bukan? Namun jika aktivitas Anda lebih banyak menggunakan laptop dan membutuhkan akses internet yang cepat, milikilah modem 4g dari smartfren dengan pilihan beberapa produk. Produk-produk tersebut adalah Mifi Andromax M2P, Mifi Andromax M2Y, dan Mifi Andromax M2S. Memang, masing-masing produk memiliki spesifikasi yang berbeda tetapi semuanya sudah berjaringan 4g. Ketiga modem 4g tersebut dibandrol murah yaitu di bawah 500.000 rupiah. Anda kurang yakin, silahkan bandingkan dengan harga modem 4g yang sekelas dari perusahaan lain.

Walaupun harga modem 4g dari smartfren ini berkategori murah, tapi memiliki jangkauan jaringan yang luas, kekuatan sinyal yang cukup, dan memiliki kemampuan akses internetnya tanpa lelet. Anda tidak yakin, silahkan buktikan sendiri!