Referensi Best Shabu di Jakarta Dari Shabu-gen.com - Buku Harian Kita

Breaking

Buku harian kita telah hadir dengan banyak informasi yang terbaru.

Selasa, 27 September 2016

Referensi Best Shabu di Jakarta Dari Shabu-gen.com


Ketika mencari tempat makan, pastinya anda akan mencari rumah makan ataupun restoran dengan kualitas yang bagus. Hal ini tentunya terkait dengan rasa makanan yang akan anda santap. Hal yang sama juga tentunya berlaku ketika anda mencari shabu shabu. Menu makanan khas Jepang ini memang favorit. makanan dengan dengan bahan utama daging, kuah yang lezat serta sayuran dengan topping pilihan membuat menu ini selalu berhasil menarik perhatian. Dalam hal ini, shabu-gen.com merilis beberapa daftar rumah makan dan restoran best shabu di jakarta yang pastinya pantas dan layak dikunjungi. Yang pertama adalah Shabu Shabu Gen. 

Restoran yang terletak di daerah thamrin ini memiliki nilai rating yang bagus yaitu 3.4 dari nilai total 5. Dari segi harga, restoran ini memiliki harga yang relatif bersahabat untuk ukuran mahasiswa atau pun pelajar. Terkait dengan menu shabu shabu yang ada, ada tujuh macam soup yang ditawarkan. Ada sukiyaki, miso, Korean Beef Bone Soup, chicken herbal soup serta chicken soup yang menjadi menu free. Lalu, untuk shabu shabu, ada beberapa shabu shabu set. Misalkan saja, ada beef set, seafood set, salmon set, serta snapper set. Selain itu, ada juga shabu shabu set untuk dua dan empat orang. sebagaimana yang sudah disebutkan, harga yang ada pun relatif bersahabat dengan kantong. Harga mulai dari 100.000 hingga sekitar 300.000. 

Dengan demikian, ini menjadi pilihan tepat bagi pengunjung yang ingin merasakan shabu shabu tanpa harus ke restoran premium. Untuk best shabu di jakarta dengan kualitas premium ada Shabu Shabu. Kelas premium yang dimiliki oleh restoran ini juga diiringi pula dengan rating yang sangat tinggi, yaitu 4.4 yang menjadikan restoran ini memiliki predikat sangat bagus. Untuk menu yang ditawarkan, ada beberapa set. Misalkan, ada Sukiyaki set dengan special sirloin beef dan harga dari set ini adalah 1.350.000. Set berikutnya adalah Shabu Shabu Lunch Set dengan beberapa pilihan daging mulai dari Ribeye dan Sirloin US Beef. Selain itu, ada juga Special Beef serta Iberico Pork. Ada pula shabu shabu set dengan pilihan daging mulai dari Saga Beef hingga Premium Beef. Harga tertinggi memang ditempati premium beef dengan harga di atas 2.300.000. Tentunya, rasa dan kualitas tidak perlu dipertanyakan lagi.