Greenfields Choco Malt, Susu Coklat Tepat Setelah Olahraga - Buku Harian Kita

Breaking

Buku harian kita telah hadir dengan banyak informasi yang terbaru.

Minggu, 25 Agustus 2024

Greenfields Choco Malt, Susu Coklat Tepat Setelah Olahraga


Tahukah Anda, Greenfields memiliki varian Choco Malt yang sangat cocok diminum setelah olahraga. Pasalnya, minuman susu coklat yang satu ini mampu memenuhi kebutuhan nutrisi untuk memperbaiki otot, menggantikan energi yang hilang, dan memastikan pemulihan yang optimal setelah berolahraga. 

Minuman ini menggabungkan susu coklat dengan tambahan malt yang merupakan biji-bijian yang mudah dicerna oleh tubuh. Hal tersebutlah yang memberi Greenfield Choco Malt karakteristik rasa dan tekstur yang khas. 


Lalu, mengapa minuman susu coklat ini cocok bagi Anda yang senang berolahraga atau pribadi yang aktif? Ini jawabannya! 


  1. Kaya karbohidrat dan protein

Seperti yang kita ketahui bersama, olahraga atau aktivitas fisik lainnya bisa membuat tubuh menjadi lelah dan kehilangan banyak energi. Nah, salah satu manfaat dari minum susu setelah olahraga adalah dapat mengembalikan energi yang hilang. Hal tersebut karena susu coklat memiliki kandungan karbohidrat dan protein yang cukup tinggi.


Karbohidrat akan diubah menjadi glukosa merupakan sumber energi utama bagi tubuh. Sementara itu protein yang ada bertugas untuk membantu proses perbaikan serta pembentukan otot yang mungkin mengalami cedera mikro ketika berolahraga.


  1. Mengandung berbagai vitamin dan mineral

Selain tinggi akan karbohidrat dan protein, Greenfields Choco Malt juga mengandung berbagai vitamin dan mineral yang sangat dibutuhkan untuk menjaga kesehatan tubuh secara keseluruhan. Didalamnya meliputi kalsium, vitamin D, vitamin B kompleks dan masih banyak lagi. 


Kalsium dan vitamin D sendiri berfungsi untuk membantu menjaga kesehatan tulang. Semnetara itu, vitamin B berperan aktif dalam metabolisme energi dan fungsi otot yang sehat.


  1. Mampu menaikkan mood

Tahukah Anda, minum Greenfields Choco Malt juga bisa membuat mood Anda pasca berolahraga menjadi lebih baik, lho! Hal tersebut karena zat endorfin yang dilepaskan pada saat berolahraga ditambah dengan kelezatan susu rasa coklat Greenfields ini akan membuat perasaan Anda menjadi lebih baik dan mood pun kembali naik.


Itulah dia jawaban mengapa susu coklat Greenfields Choco Malt sangat cocok bagi Anda yang senang beraktivitas atau memiliki kegiatan fisik yang padat. Semoga informasi diatas bermanfaat!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar