Beberapa Fungsi dan Manfaat Concealer Stick - Buku Harian Kita

Breaking

Buku harian kita telah hadir dengan banyak informasi yang terbaru.

Rabu, 14 November 2018

Beberapa Fungsi dan Manfaat Concealer Stick


Concealer stick adalah salah satu tipe concealer yang saat ini sudah semakin populer dikalangan kaum hawa khususnya mereka yang gemar bermakeup. Alat yang satu ini tergolong penting sekali karena mampu menutupi kelemahan atau kekurangan pada wajah Anda. 

Sebelum Anda membelinya, alangkah baiknya Anda mengetahui terlebih dahulu tata cara mengaplikasikan produk tersebut pada wajah agar penampilan Anda tampak lebih cantik. Sebagai referensi, berikut akan Kami paparkan beberapa informasi seputar manfaat dan fungsi dari concealer ini untuk riasan wajah Anda.

1. Mampu Menyamarkan Flek Hitam di Wajah


Flek hitam yang ada pada wajah Anda akan membutuhkan concealer yang memiliki warna hampir mirip dengan foundation. Sangat disarankan untuk memilih coverage yang tinggi agar mampu menyamarkan flek hitam yang ada pada wajah Anda. Jangan lupa juga untuk melakukan blending dengan lalu set dengan menggunakan powder agar tatanan riasan wajah Anda tampak lebih sempurna.

 Concealer stick


2. Mengurangi Wajah Kemerahan


Jika Anda memiliki permasalahan wajah yang kemerahan pada beberapa bagian wajah, alat kecantikan yang satu ini bisa diandalkan untuk menutupi kekurangan tersebut. Warna merah ini dapat kamu akali dengan menggunakan jenis concealer warna hijau, Untuk menetralisir warnanya. Caranya sangat mudah sekali, gunakan concealer lalu gunakan secukupnya hanya fokus pada area yang kemerahan. Setelah itu, gunakan juga concealer warna kulit pada bagian atasnya.

3. Menutupi Bagian Bawah Area Mata


Untuk Anda yang ingin menutupi bagian bawah mata, sangat disarankan untuk memilih tipe shade concealer yang satu atau memiliki dua tingkat yang lebih terang dari warna kulit Anda. Hal tersebut untuk memberikan efek mencerahkan pada kulit wajah. Tujuan utamanya adalah untuk membuat penampilan mata Anda agar lebih cerah. Usahakan juga untuk memilih jenis formula concealer yang mampu melembapkan untuk menjaga area pada sekitar mata.

Itulah 3 poin yang menjadi manfaat dan juga keuntungan menggunakan produk tersebut untuk wajah. Salah satu brand concealer terbaik yang bisa Anda gunakan adalah Lakme. Brand kecantikan tersebut memiliki empat pilar produk yakni face, nails, eye dan lips.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar