Resiko Kerugian Dari Kendaraan Dengan Asuransi Simasnet - Buku Harian Kita

Breaking

Buku harian kita telah hadir dengan banyak informasi yang terbaru.

Sabtu, 13 Oktober 2018

Resiko Kerugian Dari Kendaraan Dengan Asuransi Simasnet

Resiko Kerugian Dari Kendaraan Dengan Asuransi Simasnet
Asuransi kendaraan
Tidak dipungkiri jika kendaraan merupakan barang yang sangat dibutuhkan sekarang ini. Segala sesuatu urusan akan lebih mudah dan cepat diselesaikan jika transportasi lebih mudah, mobil pribadi adalah pilihan terbaik yang banyak digunakan oleh banyak orang sekarang ini. Namun dibalik banyak manfaat tersebut, ada juga resiko yang harus siap ditanggung seperti servis, perbaikan kendaraan, resiko terkena benturan, kecelakaan, dan masih banyak lagi resiko lainnya yang nantinya akan menjadi tanggung jawab pemilik kendaraan. 

Siapapun tentunya tidak ingin resiko tersebut dialami, namun resiko bisa datang kapan saja dan dimana saja, karena resiko di jalanan tidak ada yang tahu dan tidak ada seorangpun yang ingin mengalaminya. Sedia payung sebelum hujan adalah usaha antisipasi terbaik sebelum hal tersebut menimpa anda. Asuransi kendaraan adalah salah satu contoh bentuk antisipasi yang bisa anda lakukan untuk menangkal kerugian yang bisa datang tak terduga.

Resiko Kerugian Dari Kendaraan Dengan Asuransi Simasnet

Banyak masyarakat Indonesia sekarang ini yang memiliki kendaraan pribadi, bahkan dengan harga mobil dan motor yang begitu murah, maka minat masyarakat terhadap kendaraan begitu meningkat. Terutama kendaraan roda empat atau mobil, dimana kendaraan ini memiliki banyak manfaat walaupun harganya yang jauh lebih mahal daripada sepeda motor. Akan tetapi mobil memiliki nilai ekonomi yang cukup tinggi dibandingkan dengan motor, baik itu dari bahan bakar, perawatan, bahkan sampai kepada perbaikan. 

Perbaikan untuk mobil tentunya akan lebih besar menguras saku dibandingkan dengan sepeda motor. Namun solusi untuk anda yang memiliki kendaraan roda empat sekarang ini adalah dengan mendaftarkannya di asuransi kendaraan simasnet. Asuransi ini akan memberikan jaminan sesuai dengan polis yang anda beli. Dari mulai jaminan kendaraan comprehensive atau jaminan yang lengkap, kerugian total atau Total loss only, dan juga kerugian pihak ketiga. 

Semua jenis jaminan asuransi dari Simasnet tersebut disesuaikan dengan usia kendaraan. Namun jika anda memilih jaminan comprehensive, maka sekaligus anda akan mendapatkan jaminan untuk kerugian pihak ketiga. Sedangkan untuk TLO, anda bisa mengambilnya ataupun tidak. Jadi segera hubungi dan daftarkan kendaraan anda di Simasnet sekarang juga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar