Tips Make Up Untuk Kulit Kering Yang Tepat - Buku Harian Kita

Breaking

Buku harian kita telah hadir dengan banyak informasi yang terbaru.

Minggu, 27 Mei 2018

Tips Make Up Untuk Kulit Kering Yang Tepat

 make up untuk kulit kering

Memiliki aktivitas yang padat dan juga udara yang sering tidak bersahabat seringkali menjadi penyebab kulit kamu menjadi kering. Untuk itu dalam mengatasinya kamu harus pintar dalam memilih jenis make up untuk kulit kering yang tepat. Dan supaya kamu bisa meng-upgrade penampilan kamu menjadi tambah maksimal, kamu mesti wajib ikuti tips-tips dibawah ini yang bisa dilakukan dari sekarang juga. Dan berikut diantaranya :

Selalu Biasakan Cuci Muka
Selalu cuci muka kamu sampai bersih sebelum memakai make up. Pastikan juga kamu memilih pembersih wajah yang cocok untuk kulit kering, karena hal tersebut akan membantu kamu untuk menghilangkan kotoran yang menempel dari kulit dan membuat kulit kamu menjadi terlihat lebih segar dan fresh.

Lakukan Exfoliasi
Exfoliasi atau dengan kata lain membuang sel kulit mati ini tentu sangatlah bermanfaat bagi kulit agar selalu terhindar dari kusam dan kering. Untuk melakukannya kamu bisa membuat scrub racikan sendiri dengan terbuat dari bahan minyak kelapa dan gula

Pakai Moisturizer
Moisturizer atau pelembab wajah ini perlu juga kamu gunakan setelah membersihkan wajah. Cukup oleskan saja moisturizer ini pada area yang sangat kering seperti sekitaran hidung dan dekat alis.

Pakai Face Primer
Face primer adalah krim yang dikhususkan menjadi dasar sebelum kamu melakukan make up atau bedak. Hal ini perlu dilakukan agar kulit kering kamu menjadi lebih halus dan dapat menyatu dengan baik saat dioleskan dengan bahan make up

Gunakan Foundation Cream yang Cocok
Kulit yang kering sejatinya membutuhkan banyak sekali kelembaban, oleh karena itu sangat dianjurkan untuk menggunakan foundation yang memiliki tekstur cair ataupun krim.

Jangan Lupa Pakai Lipbalm
Kulit kering juga bisa berdampak pada bibir pecah-pecah loh, untuk itu tidak ada salahnya juga kamu memakai lipbalm ini untuk mengatasi hal tersebut. Pastikan juga kamu memakai lipbalm ini sebelum kamu berdandan, karena dengan hal tersebut lipstik jenis apapun yang menempel pada bibir tidak akan terlihat pecah-pecah.

Dan untuk pemilihan brand make up untuk kulit kering ini sendiri alangkah baiknya Anda memilih produk make up dari Lakme Absolut Reinvent. Karena brand make up yang satu ini sudah sangat professional dan diyakini bisa mendorong para perempuan untuk mengekspresikan diri bahwa dirinya sangatlah cantik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar